Tuduhan Eggi Pada Anies Manfaatkan Ummat Islam Itu ‘Lebay’

IMG-20171024-WA0031Klikaktifis.com – Ketidakhadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara peringatan satu tahun aksi 411 pada 4 November 2017 lalu sebenarnya tak perlu di tanggapi ‘lebay’ oleh Eggi Sudjana sebagai Penasehat Presidium Alumni 212

“Tuduhan Eggi bahwa Anies hanya memanfaatkan Ummat Islam saat pilkada lalu itu tuduhan sangat serius dan melanggar etika sebagai orang yang mengaku ngaku dirinya tokoh ummat Islam”, tegas M. Adnan Rarasina Pelaksana Harian (Plh) Ketua Umum Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA) dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (09/11).

Menurut  Adnan, jangan mengaku ngaku senior jika tak bisa memberi contoh baik. Emangnya kita kita ini tidak tau apa siapa Eggi itu, semua orang tau lah ‘sepak terjangnya’ dia seperti apa.

Kami peringatkan saudara Eggi untuk berhenti mengadu domba hubungan Anies dan tokoh-tokoh ummat Islam. Jangan ngawur, peran Eggi saat Pilkada itu tidak ada sama sekali, hanya koar koar di media saja, ungkap Adnan.

Lanjut Adnan, Anies saat ini sedang bekerja keras untuk mewujudkan semua janji janji politiknya pada seluruh warga Jakarta mulai dari penutupan hotel dan griya pijat Alexis, rumah tapak DP 0 persen, Ok Oce sampai nanti nya menghentikan semua proses pembangunan reklamasi.

Seharusnya Anies di support untuk bekerja keras di wilayah itu bukan malah di rongrong dengan pernyataan penyataan ngawur seperti Eggi itu.

Sampai saat ini hubungan Anies dengan tokoh tokoh ummat Islam tetap terjaga dengan baik meski Anies belum sempat hadir pada waktu acara peringatan aksi 411 beberapa hari lalu karena padatnya agenda Gubernur di awal masa jabatan.

“Sekali lagi hanya Eggi sendiri tuh yang lebay mengklaim dan melempar tuduhan ngawur seperti itu. Sekali lagi kami ingatkan Eggi untuk segera berhenti dan meminta maaf atas pernyataan tuduhannya”, pungkas tokoh muda asal NTT ini.

Seperti di ketahui Gemura adalah salah satu unsur relawan Anies Sandi dalam pilkada DKI lalu. Gemura kemudian menyatakan diri sebagai oganisasi independen yang lepas dari afiliasi dengan partai politik apapun sejak Rapimnas Gemura pada tanggal 31 Maret 2017 lalu.****

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa