Tri Rismaharini Makin Di Rindukan Di Ibu Kota

images-68

Klikaktifis.com – Setelah sebelumnya deklarasi dukungan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju di Pilkada DKI 2017 disampaikan warga Kecamatan Kebon Jeruk dan Kecamatan Koja, gelombang dukungan kembali hadir di Kecamatan Kelapa Gading.

Warga yang tergabung dalam Tanah Merah Bersama Risma (Tameris) menggelar ngabuburit keliling kampung untuk mencari dukungan terhadap Risma sebagai penantang Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Yossi selaku koordinator warga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan yang digelar adalah agar masyarakat mengetahui sosok Risma layak untuk memimpin ibu kota ke depan.

“Kita tujuannya ingin masyarakat menengah ke bawah tahu sosok Risma. Bagaimanapun caranya kita ingin memperkenalkan Risma,” ujar Yossi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (26/6).

Menurutnya, gerakan ini bukanlah hasil mobilitas dari PDI Perjuangan, kendati Risma merupakan salah seorang kader. Yossi mengungkapkan, gerakan yang ada murni lahir dari kesadaran warga, terutama warga Tanah Merah.

Ke depan, pihaknya akan terus menggalang dukungan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas agar mau mendukung Risma maju menjadi calon gubernur DKI. Namun, ia masih merahasiakan tempat kegiatan selanjutnya yang akan dilakukan bersama tim.

“Kita masih merahasiakan. Untuk sementara masih tiga tempat ini dulu,” ujar Yossi. (rmol/mars)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa