Temui Anies, Kader Gemura Asal Jakarta Wakili Indonesia Di ‘International Miss Asia award 2017’

IMG-20171114-WA0008Klikaktifis.com – Pagi ini, Selasa (14/11) Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta dibalai kota memberikan dukungan kepada Putri Khairunissa, S.I.Kom untuk mengikuti ajang kecantikan dikancah international Miss Asia award 2017 yang akan berlangsung di Korea Selatan.

Nissa merupakan seorang putri asal Jakarta, Ia adalah Sarjana lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi, Jurusan Hubungan Masyarakat, Universitas Jayabaya Jakarta.

IMG-20171114-WA0010

Hobi, bakat olahraga dan juga seni yang ia miliki mengantarkannya menjadi seorang Puteri Pariwisata. Nissa juga dipercaya menjadi seorang Atlit Lari dan Panjat Tebing DKI Jakarta sejak Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Atas.

Pada tahun 2015 Nisa mencoba hal yang berbeda menjadi seorang Duta Veteran di suatu organisasi Pemuda independen (non afiliasi parpol) yakni Gerakan Muda Nuarani Rakyat (GEMURA) dan di Tahun 2017 Nissa menyandang sebagai Puteri Pariwisata Nusantara mewakili DKI Jakarta dan lolos sebagai Runner-Up ditingkat nasional dengan gelar khusus Puteri Anti Narkoba 2017.

IMG-20171114-WA0009

Saat ini Nissa aktif sebagai aktifis sosial bersama dengan perkumpulan ‘we are charity’, dari rentetan prestasi dan pengalaman tersebut membuatnya terus bersemangat mengembangkan diri.

Ia kemudian melanjutkan estafet karirnya dengan pelestarian budaya dan wisata lokal akan terpromosikan dan terangkat diajang tersebut. Akses generasi muda Jakarta untuk berkembang akan dimudahkan, dan eksistensi generasi muda Jakarta tentu akan semakin meningkat.

Potensi serta kualitas yang Nissa miliki membuat First International Foundation menunjuknya sebagai perwakilan Indonesia dalam kontes Miss Asia Awards 2017 yang akan berlangsung dikorea selatan pada tanggal 15 – 24 november 2017.

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa