Tekad Liga Santri Nusantara U-18 Regional IV Jatim Untuk Tingkat Nasional

fb_img_1471796889684-1

Klikaktifis.com – Ketua koordinator Liga Santri Nasional  (LSN ) U-18 Regional IV Jawa Timur,  K.H Hasani Zubair, berharap agar dalam wahana LSN  U-18 Regional IV Jawa Timur dapat menampilkan delelagasinya lolos ketingkat Nasional.

” Kita berhapap pada delegasi  tournamen Liga Santri Nusantara (LSN) IV Jawa Timur  dapat meloloskan delegasinya sampai ke tingkat nasional”. Kata Ra Hasani, Senin (22/8) panggilan akrab yang juga ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Anshor Bangkalan itu.

Di mana Liga Santri Nusantara Regional IV Jawa Timur terdiri dari 15 peserta dari empat kabupaten di Madura yaitu Kabupaten Sampang, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya pula, Kick off Tournament Liga Santri Nusantara (LSN) U-18 Jawa Timur Regional IV akan di gelar di kabupaten bangkalan mulai tanggal 28 Agustus 2016 dengan menggunakan sistem gugur.

Sementara, kegiatan itu bertujuan untuk meneguhkan tali silaturrahim antar lembaga pesantren dan di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Nahdlatul Ulama ( NU ) Bangkalan, Rabithat Ma’had Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMINU ) Bangkalan serta KADISPORABUDPAR Bangkalan. (*)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa