Tarmidzi : Saya Hadir Untuk Seluruh Masyarakat Aceh

img-20160916-wa0135

Klikaktifis.com – Bakal calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Ir. Tarmizi A. Karim, M.Si bersilaturrahmi dengan masyarakat Lhok nga, Aceh Besar. Jum’at (16/09)

Tokoh nasional yang pernah menjadi pejabat Gubernur Aceh pada tahun 2012 lalu itu sempat memberi sambutan dalam silaturrahmi tersebut.

“Saya pulang ke Aceh atas keinginan untuk sebuah pengabdian, dari dulu saya selalu melakukan sesuatu yang dapat membuat Aceh lebih baik kedepan”, terangnya dalam keterangannya beberapa saat lalu, Jumat (16/9)

Kata dia, kehadirannya untuk menjadi Gubernur Aceh ke depan bukan untuk timses atau kalangan tertentu.

Saya hadir bukan untuk tim sukses tapi saya hadir untuk seluruh masyarakat Aceh, ujarnya dalam orasi di depan ribuan masyarakat Aceh Besar yang menghadiri acara tersebut.

Menurut Zikrillah salah seorang panitia, Tarmizi menghadirkan angin segar bagi masyarakat untuk kepemimpinan Aceh yang baru kedepan, serunya.

Dalam silaturrahmi tersebut hadir tokoh-tokoh Aceh Besar yang ikut memberikan kata sambutan dan dukungan kepada Tarmizi-Zaini dan meminta Tarmizi untuk membenahi Aceh dan menjaga syariat Islam di Bumi Setambi Mekkah.

Acara diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak yatim sebagai wujud kepedulian Tarmizi A Karim kepada generasi Aceh kedepan terutama Anak yatim.

Anak yatim itu jadi amanah yang harus di urus dengan penuh kasih sayang. Insya Allah Aceh akan maju dan sejahtera dengan membangun akhlak Qurani di saat kepemimpinan Tarmizi-Zaini nantinya. Demikian Tarmidzi.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa