Tak Peduli Pemuda & Olah Raga, Kadisorda DKI Layak Di Copot

IMG-20170622-WA0000
Ratiyono, Kadisorda DKI Jakarta (ist/net)

Klikaktifis.com – “Ketidakhadiran Kadisorda DKI Ratiyono adalah bukti nyata, bahwa kadisorda DKI Jakarta tidak peduli dengan pemuda Jakarta dan olahraga Jakarta” Ujar Raden Lintang Fisutama, Ketua Himpunan Pemuda Islam DKI Jakarta dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (22/06)

Menurut Lintang, Hal ini dampak dari ketidakhadiran Ratiyono saat Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta dan Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2017-2021 .

“Kami minta kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta agar segera mencopot Kadisorda, karna Kadisorda yang membidangi pemuda dan olahraga ini kami nilai tidak mampu untuk mengayomi pemuda dan olahraga di dki jakarta, ” Lanjut Lintang yang juga wakil ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta.

Seperti Diketahui Pengurus KONI Provinsi DKI Jakarta Pimpinan Dody Rahmadi Amar periode dilantik Selasa (20/6/2017) Dibalai Agung – Balai Kota Jakarta.

Pelantikan dilakukan, menyusul keluarnya surat keputusan (SK) dari KONI Pusat dengan nomor 44 Tahun 2017 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2017 – 2021.

Sedangkan Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi DKI Jakarta, Pada Senin (19/6) resmi dikukuhkan.

Pengukuhan DPD KNPI DKI Jakarta masa bakti 2016 – 2019 ini dilakukan di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal KNPI Fadhli Alamin resmi memberikan pataka KNPI kepada Gusti Arief selaku Ketua DPD, disaksikan oleh para stakeholder dan pejabat pemerintah.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa