Sudah Waktunya MPR RI Turunkan Jokowi-JK

image:127359Klikaktifis.com – Kepemimpinan Jokowi-JK ini dinilai tidak efektif dalam menjalankan roda pemerintahan sebab mereka hanya bisa menambah hutang negara hingga kini  mencapai Rp 4.003 triliun hanya untuk mengerjakan proyek-proyek yang tidak penting dan tidak efektif, oleh karena itu MPR RI sudah harus gelar sidang istimewa.

 

“Sudah waktunya MPR RI melakukan sidang istimewa untuk turunkan Jokowi-JK karena mereka berdua tidak mampu membawa Indonesia lebih baik tapi malah hanya menambah hutang negara demi proyek-proyek yang tidak efektif” Ujar politisi muda asal Maluku ini, Dahlan Watihellu dalam keterangannya yang di terima redaksi di Jakarta , Minggu malam (31/01/2016)

 

Dahlan menambahkan, Penambahan hutang yang dilakukan Jokowi-JK ini akan berdampak kepada Indonesia menjadi negara gagal dan tidak menutup kemungkinan NKRI yang kita cintai ini akan bubar” Jokowi-JK menambah hutang itu artinya mereka sedang menggiring Indonesia menjadi negara bangkrut. Kalau sudah bangkrut berarti NKRI menjadi negara dan sangat berpeluang NKRI ini akan bubar. Bubar bukan akibat separatis tapi karena negara bangkrut” tegas Alumni HMI ini.

 

Dahlan juga menyinggung terkait penambahan gaji PNS dari 12 bulan menjadi 14 bulan dinilai tidak baik apalagi pembayaran gaji PNS itu bersumber dari berhutang”nah saya juga heran dengan kebijakan Jokowi-JK ini. masa PNS kerja hanya 12 bulan koq dibayar 14 bulan. Apalagi gaji itu bersumber dari hutang negara. Itu kan konyol” tegasnya. (****)

 

11 Comments - Write a Comment

  1. Mas, mbak, kalian yg msh kuliah, belajar aja yg bener? Yg udh kluarga, cari duit buat kluarga. Ga ush neko2 ngurusin negara. Kasian ortu kalian anaknya sok koar jd aktivis. Toh ujung2nya mslh perut kan? Coba aja liat mantan2 aktivis, klo perut udh kenyang pasti diem. Paham?!!!!

  2. JUFRI…KALAU ADA ORANG JADI PEMIMPIN TIDAK BISA MERUBAH..YA HARUS TURUN…GOUBLOKK KOK DIPIARA. HANYA DI INDONESIA YANG NGGA MAU TURUN DAH KADUNG BERKUASA SIH

  3. ciyeee ciiyee jokowi lovers koar2.. ga usah tensi lah.. hahahha ntr kejang kejang lho.. 😀

  4. Emang anjing ini punya strategi apa utk bangun negara ini. Ingat tolol jokowi itu hanya tukangcuci piring sesudah pesta sugarto n sby, utang sebanyak itu bkn murni di bikin ama jokowi, knapa congormu diem utk hambalang ama century, punya otak ga lu njing??

  5. lebih cepat lebih bagus jangan sampai Negara Indonesia hancur gara2 dipimpin oleh orang yg hanya berjanji dan tidak sesuai dengan visi misinya

  6. Dahlan Wattihelu ini juga aslinya seorang Penipu. Dia pinjam uang 3 Juta eh malah kabur tanpa meninggalkan jejak sedikitpun. Di suruh byr malah mengancam. Emang gue takut. Hey bung sadar diri!!sebelum mengoreksi Presiden, koreksi dirimu yg punya utang saba sini. Dasar penipu!! ,ini hpx 081247386168 hati hati jangan sampai tertipu

  7. Salah sendiri milih XD, Selamat dan Sukses untuk semua bangsa Indonesia!!! Mari bersama menuju kehancuran Indonesia!
    Good Job Jokowi, with your smile lets destroy our beloved Indonesia! America and its company support you

    #sedih

  8. Jangan banyak bacot kau,,,, kalau sudah tau itu harus di lakukan mengapa masih berteori kerjakan kami rakyat menunggu kerja nyata kalian, atau kalian yang kami bubarkan.

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa