Sri Mulyani ‘Is Back’, RR Di Tendang

IMG-20160727-WA0031
Foto : ilustrasi/net

Klikaktifis.com – Jelang dua tahun kabinet kerja, pemerintah fokus pada beberapa persoalan seperti mengatasi kemiskinan, kesenjangan ekonomi antara kaya dan miskin dan kesenjangan antar wilayah, ujar Presiden Jokowi dalam pengantarnya saat mengumumkan resuflle kabinet di Istana Negara, Rabu siang (27/7)

Jokowi menambahkan, kedepan kerja kabinet di prioritaskan untuk memperkuat ekonomi nasional di tengah ekononi global yang melambat dan penuh dengan persaingan, ungkapnya.

Menurut Jokowi, tantangan yang terus berubah maka perlu kecepatan bertindak dan langsung di rasakan oleh rakyat dalam jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang

Dengan membuka lapangan kerja bagi rakyat dan program-program pro rakyat lainnya dengan memaximalkan agar kabinet lebih efektif dan solid hingga hasilnya nyata dan langsung di rasakan oleh rakyat, tegasnya.

Seperti di ketahui, dalam pengumuman kabinet kerja kali ini tidak berbeda alias persis dengan nama-nama komposisi menteri yang telah beredar dari semalam hingga pagi tadi antara lain Sri Mulyani Menkeu, Wiranto Menkopolhukam, Luhut Pandjaitan Menko Maritim, Sofyan Djalil Menteri ATR/Kepala BPN.

Sementara nama-nama menteri dari unsur PDIP, yang relatif diam selama proses resuflle kabinet kali ini tetap aman seperti Puan Maharani, Yosana Laoly, Puspayoga.

Sedangkan nama-nama yang akrab dengan publik belakangan ini seperti Rizal Ramli, Yudy Chrisnandi, Fery Mursidan Baldan di tendang keluar dari Kabinet.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa