Sosialisasikan 4 Pilar, MPR Bangun Kemitraan Dengan FORSAP & BKMM

IMG-20170520-WA0011
Foto: Anggota MPR-RI Fraksi PAN, Amran S.E dan Moh. Rizal, Kepala Biro Sekretariat Pimpinan MPR-RI sebagai Narasumber, didampingi Euis Feti Fatayati (TA Ketua MPR-RI) pada Sosialisasi 4 Pilar (20 – 21 Mei 2017) di Mesjid Abu Bakar Ashshiddiq, Jakarta Timur, Kerjasama MPR-RI dan FORSAP.

Klikaktifis.com – Suasana lain terlihat pada Sosialisasi 4 Pilar oleh MPR-RI hari ini, Sabtu (20/05/2017) di Auditorium Mesjid Abu Bakar Ashshiddiq, Otista Raya. Ruangan tempat kegiatan terisi penuh namun didominasi oleh Ibu-ibu berjilbab.

Sosialisasi kali ini Pihak MPR-RI menggandeng ibu-ibu dari berbagai kelompok pengajian yang tergabung dalam Forum Silaturahim Antar Pengajian (FORSAP) dan Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid (BKMM)

Nurdiati Akma selaku Ketua Umum BKMM didampingi Ketua Pelaksana, Zalnis Bachtiar dalam sambutannya menyampaikan bahwa ratusan peserta dari majelis-majelis taklim yang hadir hari ini bukan hanya berasal dari Jakarta namun juga dari wilayah Jawa Barat, diantaranya Bandung dan Ciamis.

Amran, S.E., Anggota MPR-RI Fraksi PAN dan Moh. Rizal yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Kesekretariatan Pimpinan MPR-RI tampil sebagai Narasumber pada Sesi Pertama. Forum Diskusi yang langsung dipandu oleh Euis Feti Fatayati ini menjadi sangat dinamis karena antusiasme para peserta yang sanggup diimbangi oleh para narasumber.(jamal)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa