Sore Ini Pemuda & Mahasiswa Deklarasi Dukung Yusril

unnamed

Klikaktifis.com – Sore ini Sabtu (10/9) bertempat di Pasar Jiung Kemayoran Jakarta Pusat, perwakilan senat mahasiswa dari berbagai Universitas/Perguruan Tinggi BEM Se-DKI Jakarta bersama organisasi kepemudaan (OKP) dan masyarakat Jakarta yang tergabung dalam jaringan relawan pendukung Prof. Yusril Ihza Mahendra menggelar deklarasi dukungan Bang Yusril maju dalam pemilukada DKI 2017.

Acara yang di inisiasi oleh Garda Muda Jayakarta For Yusril ini akan di hadiri ribuan pendukung Yusril bersama tokoh-tokoh muda lainnya.

Saat di hubungi redaksi sabtu (10/9) mantan Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) Beni Pramula mengatakan, dirinya sebagai inisiator dan deklarator mengundang berbagai elemen dan tokoh-tokoh pemuda untuk bersama melihat Jakarta lebih humanis dan berperadaban paska Ahok.

Beni melihat, dukungan arus bawah terutama dari kaum muda terpelajar dan pemilih pemula kepada bang Yusril sangat kuat di bawah.

“Kehadiran kami anak-anak muda dalam deklarasi ini sebagai support kepada bang Yusril untuk tetap maju melawan Ahok. Rakyat jenuh dengan kepemimpinan zonder teladan dan prilaku barbar yang di tunjukin selama ini”, cetus Beni.

Di kesempatan yang berbeda, wakil ketua umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) TGD. Dedi Hermanto menerangkan, Yusril sebagai senior di aktifis di kepemudaan dan mahasiswa tentu menjadi teladan bagi junior-juniornya.

“Sosok Yusril yang intelektual, ulama, gaul dan konsistensinya membela rakyat Jakarta di bidang hukum melawan Ahok selama ini tentu di ingat oleh masyarakat jakarta”, tegasnya.

Menurut TGD Dedi, rekayasa media pendukung Ahok yang sebulan terakhir ingin menghilangkan nama bang Yusril dalam pertarungan Pilgub DKI akan gagal karena rakyat sudah cerdas dan tak bisa lagi mudah di tipu dengan rekayasa media seperti ini, serunya.

“Survey terakhir LSPI minggu lalu, elektabilitas bang Yusril sudah 30 persen sedangkan Ahok terus turun di angka 35 persen”, ungkapnya.

Kami mendukung bang Yusril karena Jakarta harus di selamatkan dari cukung-cukong hitam pemilik properti besar yang ingin merampas dan menggusur rakyat dari akar sejarahnya, tutupnya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa