“Soal SMKN 9, Walikota Bandar Lampung Lakukan Kejahatan Di Dunia Pendidikan”

IMG-20160722-WA0065

Klikaktifis.com – Sabtu pagi (30/7), Gunawan Handoko mewakili Komunitas Minat Baca Indonesia (KMBI) Provinsi Lampung mengunjungi posko sejuta koin di SMKN 9 Bandar Lampung. Dia memberikan 450 koin yang secara simbolik diterima oleh Jossi Alfani Ketua Osis SMKN 9 Bandar Lampung.

Dalam diskusi ringan Gunawan mengatakan, koin ini diserahkan sebagai wujud dari rasa bersalahnya, karena saat pencalonan walikota dahulu beliau adalah salah satu relawan pemenangan Herman HN dan Yusuf Kohar.

“Saya merasa bingung dengan sikap Walikota saat ini, berbeda saat periode yang lalu. Karena kebijakan-kebijakan saat ini menjadi serba lucu”, tegasnya saat berbincang dengan awak media Di Bandar Lampung, Sabtu (30/7)

Kata dia, apa yang terjadi di SMKN 9 Bandar Lampung adalah sebuah kejahatan didunia pendidikan, dalam struktur kebijakan sekolah dihapuskan, buku tabungan sekolah yang saat ini tidak diberikan oleh mantan bendahara SMKN 9 Bandar Lampung, tandasnya.

Gunawan memberikan dukungan moril, agar tetap bertahan dlm menjalankan roda kegiatan belajar mengajar karena yakin 1000 persen SMKN 9 BL akan tetap berdiri, pungkasnya.

Di ketahui, sampai hari ini total koin kurang lebih 7950 koin.

“Kami masih mengharapkan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, agar sejuta koin untuk Pemkot Bandar Lampung segera terealisasi dan akan secepatnya diserahkan ke Walikota Herman HN”, tutur Jossi Alfani Ketua Osis SMKN 9 BL.****

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa