Soal Satelit Hilang, Siang Ini Suropati Akan Laporkan PT Telkom Ke Bareskrim Polri

images (11)Klikaktifis.com – Terkait offline nya ribuan mesin ATM akibat erornya satelit 1 milik PT Telkom dan beredarnya informasi yang simpang siur mengenai masalah ini seperti satelit sudah tua usianya 18 tahun, satelit tidak lagi di orbit 108, satelit hancur, migrasi penghilangan data di sistem billing telkom hingga Telkom gagal bayar kepada lockheed.

Sebagai konsumen perbankan pengguna ATM kita dilindungi oleh UU No 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen, sebagai konsumen kita berhak mendapatkan mutu produk dan informasi yang benar akan barang dan jasa.

“Untuk itu kami meminta aparat penegak hukum dalam hal ini Kepolisian RI untuk memeriksa dugaan-dugaan yang berkembang di masyarakat. Demi menjaga nama baik PT Telkom Indonesia sebagai BUMN”, Aditya Iskandar Koordinator Presidium Solidaritas Untuk Pergerakan Aktivis Indonesia (Suropati) pada redaksi, Senin (04/09).

Menurut Aditya, Telekomunikasi kebanggaan dan mencegah adanya praktik-praktik pelanggaran hukum maka sebagai konsumen akan Suropati akan melaporkan hal tersebut ke Bareskrim Mabes Polr, tegasnya.

Sebagaimana undangan yang di terima redaksi, Suropati akan melaporkan PT Telkom ke Bareskrim Mabes Polri pada siang ini pukul 11.00 WIB.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa