Soal Asma Dewi FMPI Sesalkan Pernyataan Sandi Uno

IMG-20170912-WA0013Klikaktifis.com – Saat ini berbagai media ramai memberitakan tentang penangkapan Asma Dewi yang dituduh sebagai bendahara Saracen, Asma Dewi merupakan salah satu aktifis Aksi bela Islam dan aktif dalam berbagai kegiatan keumatan lainnya.

Asma Dewi juga merupakan mantan bendahara Presidium Alumni 212 serta bendahara Tamasya Almaidah (TAM) dimana salah satu program Tamasya Almaidah adalah mengawal seluruh TPS dalam PILKADA DKI Jakarta periode 2017-2022 agar pemilih muslim tidak diintimidasi terkait pilihan mereka untuk memilih pemimpin dari kalangan muslim.

“Kami sangat menyayankan pernyataan Sandiaga Uno disalah satu media TV Nasional terkait Asma Dewi dimana sandi Uno menyatakan bahwa asma Dewi bukan merupakan relawan Anis – Sandi.

Padahal kontribusi Asma Dewi terkait kemenangan Anis – sandi sangat besar salah satunya adalah program Tamasya Almaidah yang sepenuhnya mendukung dan mengkampanyekan memilih pemimpin Muslim dalam putaran ke 2 PILKADA DKI Jakarta”, ungkap Gondo sekjend Front Mahasiswa dan Pemuda Indonesia (FMPI) dalam keterangannya pada redaksi, Selasa (12/09)

Gondo menyarankan, sebaiknya Sandi lebih menjaga sikap dan menghargai jerih payah para relawan yang mati matian memenangkan pasangan Anis sandi dalam Pilgub DKI Jakarta kemarin.

Seperti di ketahui, Asma Dewi ditangkap pihak kepolisian karena dianggap polisi menyebarkan ujaran kebencian bersifat sara di medsos. Polisi begitu cepat merespon di satu sisi kasus Viktor Laiskodat seolah dibiarkan saja.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa