Siang ini Giliran RDY Jaktim Gelar Deklarasi

unduhanKlikaktifis.com – Setelah Relawan Duta Yusril (RDY) Jakarta Utara, RDY Jakarta Pusat, kini giliran RDY Jakarta Timur menggelar deklarasi dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra (YIM) hari ini, Jumat (16/9/2016) di GOR Youth Center Otista Jakarta Timur, pukul 14.00 Wib seperti undangan media yang di terima redaksi pagi ini.

Sebagaimana di ketahui, YIM di gadang-gadang oleh beberapa partai politik untuk membentuk poros koalisi baru di Pilkada DKI 2017 paska deklarasi pencalonan Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera beberapa waktu lalu oleh Gerindra (15 kursi) dan PKS (11 kursi)

Seperti di akui oleh YIM, beberapa partai politik itu antara lain partai demokrat (11 kursi, PPP (10 kursi) dan PKB (6 kursi) dengan mengusung duet YIM dan Saefullah (Sekda DKI). Total 27 kursi sudah memenuhi persyaratan pencalonan yang mensyaratkan minimal 22 kursi untuk Pilkada DKI.

Saefullah yang juga ketua PWNU Jakarta menjadi magnet tersendiri bagi gabungan parpol untuk mengusung duet ini, terbukti dukungan yang datang dari ketua umum PBNU KH. Said Agil Siradz paska kedatangan YIM ke kantor PBNU beberapa waktu lalu.

Kita tunggu saja episode-episode mendebarkan bagi para calon dan parpol yang saling menunggu untuk mengelus jago-jagonya sampai batas akhir 23 September 2016 mendatang. Menarik di tunggu.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa