Siang ini, Dewan Masjid Akan Laporkan Fitnah Silvester Terhadap JK

images (14)
Foto : setwapres

Klikaktifis.com – Menindaklanjuti fitnah yang dipropagandakan Silvester Matutina ketika aksi di depan Mabes Polri yang memfitnah wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) sebagai sumber masalah bangsa, rasis, korupsi, mengadu domba antar ummat beragama.

Yang disebarluaskan (viral) melalui video dari berbagai media sosial maka dengan ini kami menyatakan sikap dan pandangan sebagai berikut. Demikian disampaikan M. Hanif Alusi, S.Hum., M.Si Ketua Umum Pimpinan Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PP PRIMA DMI) dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (21/05).

Pertama kata Hanif, Isi orasi Silvester Matutina yang berisi fitnah terhadap Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI) tidak memiliki dasar data yang bisa dipertanggungjawabkan.

Kedua, Bahwa orasi Silvester Matutina adalah fitnah keji dan pencemaran nama baik Jusuf Kalla yang juga pencemaran simbol negara, bahkan orasinya menyulut amarah masyarakat sehingga menimbulkan keresahan masyarakat dan berpotensi merusak persatuan bangsa.

Ketiga, Bahwa orasi Silvester Matutini adalah pernyataan kejahatan yang dengan terang-terangan mengadu domba antara Joko Widodo dan Jusuf Kalla serta masyarakat luas dengan tuduhan yang berakar dari PILKADA DKI Jakarta, sebut Hanif.

Ahmad Syarifudin, Sekretaris Jenderal PP PRIMA DMI menambahkan, PP PRIMA DMI akan membuat Laporan Polisi di Bareskrim Polri pada hari senin 22 Mei 2017 Pkl.13.00 WIB guna menegakkan hukum dan keadilan.

“Bersama pernyataan sikap dan pandangan ini kami PP PRIMA DMI menyerukan kepada seluruh PW PRIMA DMI Se-Indonesia untuk melaporkan Silvester Matutina ke Polda di daerah masing-masing”, seru Ahmad Syarifuddin.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa