Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Laten Komunis

img-20160927-wa0128Klikaktifis.com – Partai Komunis Indonesia (PKI) mulai melakukan pemberontakan pada tahun 1945, tepatnya di bulan Oktober.

Pemberontakan ini terjadi 3 daerah atau yang lebih dikenal umum dengan Peristiwa 3 Daerah yaitu Keresidenan Pekalongan, Keresidenan Tegal, dan Keresidenan Brebes, ujar Budi Sudjana, Ketum DPP Gerakan Bela Negara (GBN) dalam diskusi di Menara Dakwah, Gedung DDII Jakarta, Selasa (27/9).

Kata Budi, Pekalongan di pimpin oleh Kutil, seorang perampok bromocorah pelabuhan Tegal. Pemberontakan PKI berlanjut sampai 1966.

Dan sampai sekatang PKI tetap ada dan kini menjelma menjadi Partai Rakyat Demokratik (PRD),  Partai Rakyat Pekerja dsn Partai Sosialis Indonesia (PSI), ungkapnya.

“Waspadalah, PKI sekarang masuk ke mahasiswa dan pelajar. PKI gaya baru masuk kedalam free sex kenakalan remaja, narkoba, LGBT dll”, terangnya.

Lanjut Budi, Bahaya laten komunis harus kita perangi dengan mengikuti pesan dan ajaran Nabi  Kita Muhammad Rasulullah SAW serta selalu mengikuti pesan para ulama dan kyai
Sebab komunis akan kalah bila kita kembali ke ajaran Agama Islam secara kaffah. Demikian Budi.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa