” Selamat Bertugas Pak Bambang, Wakapolda Aceh”

unduhan-3

 

 

 

 

 

 

Klikaktifis.com – Aktifis Pemuda Aceh Serantau (PAS) Zulfikar Kareueng memberikan ucapan selamat kepada Brigjend Pol. Drs. H. Bambang Sucahyo, M.Si yang sebentar lagi akan di lantik sebagai Wakapolda Aceh.

“Selamat bertugas dan Sukses untuk Pak Bambang,” kata Zulfikar Kareueng dalam pesan singkat yang di terima redaksi beberapa saat lalu, Rabu (21/9)

“Semoga dapat menjalankan amanah pembaharuan dengan baik dan membawa Kepolisian Aceh lebih baik lagi,” cetusnya.

Diketahui Kepala Polisi Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian dalam surat Telegram Rahasia (TR) dengan No: ST/2253/IX/2016  tanggal 16-9-2016, menunjuk Brigjen Pol Bambang Soetjahyo sebagai Wakapolda Aceh, menggantikan Brigjen Pol Rio S Djambak.

Brigjend Pol. Drs. H. Bambang Sucahyo, M.Si sebelumnya pernah dinas di Aceh menjabat sebagai (Dir Intelkam Polda Aceh) Selama 3 tahun, kemudian di mutasi ke Mabes Polri sebagai (Dir. Sosbud Intelkam Mabes Polri), kemudian tahun 2016 di amanahkan sebagai Wakapolda Aceh.

Berdasarkan informasi yang di dapat tim redaksi, bahwa Bambang Soetjahyo sebentar lagi  akan di panggil ke Mabes Polri untuk dilantik menjadi Kapolda Aceh.

Sekali lagi Selamat Kepada Brigjend Pol. Drs. H. Bambang Sucahyo, M.Si, sebagai Wakapolda Aceh.

“Semoga bisa mengharumkan Institusi Kepolisian Aceh di kancah Nasional”, tambahnya. (Zikr)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa