Sekjend Sabet : Kami Anak Betawi Dukung Mpo’ Sylvi”

img-20160926-wa0007Klikaktifis.com – Solidaritas Anak Betawi (SABET) yang dipimpin tokoh muda betawi Mat Peci menyatakan dukungan pada pasangan agus H Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Hal ini di sampaikan dalam Rapat dan Silaturahmi anggota dan pengurus Komunitas tersebut di pasar festifal kuningan Jakarta Sabtu (24/9)

Ozet Hamid Noer, Sekretaris Jenderal Sabet mengatakan, keputusan Sabet tersebut didasari oleh pertemuan tokoh-tokoh betawi yang memutuskan 4 tokoh untuk maju dalam pilkada DKI Jakarta yang akhirnya hanya menyisakan seorang Srikandi Jakarta dari betawi yaitu Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni ,SH,M.Si, yang merupakan sosok wanita I ndonesia asli Betawi yang tegas, lugas dan disiplin.

Lahir dari keluarga religius dan disiplin yang menjadikan sosok Sylvi yang sukses. Didikan seorang Ibu yang menjadikan Sylvi menjadi sosok seorang wanita yang religi sedangkan kedisiplinan Sylvi merupakan ajaran sang Ayah karena dari latar belakang tentara.

“Kami meyakini dia (Mpo’ Sylvi) dengan pengalamannya akan mampu memimpin Dki Jakarta bersama Agus H Yudhoyono”, tegasnya.

Agus merupakan sosok perwira dan prajurit yang penuh dedikasi dan berprestasi hampir setiap saat, waktu dan energinya diberikan untuk menyelesaikan tugas Negara dalam misi perdamaian di berbagai negara, ungkapnya.

Menurutnya, Jakarta dapat dibangun dengan asri dan harmonis dari tangan anak muda seperti Sosok Agus Harimurti yang cerdas dan tegas itu

Untuk itu sambungnya, kami akan terus menggalang dukungan seluruh masyarakat Jakarta untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai Calon Gubernur/Wagub DKI Jakarta.

Kita Percayakan Jakarta di bawah ke pemimpin anak muda seperti Mas Agus yang bukan politisi dan pengusaha, beliau sangat konsen karirnya hanya di kemiliteran dibantu mpok Sylvi yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, tukasnya.”Jakarta Untuk Rakyat”. Demikian Ozet.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa