Sandiaga Uno Gubernur, Pintu Gerbang Kemerdekaan PKL & Wong Cilik Jakarta

IMG-20160731-WA0021
Foto : ilustrasi/net

Klikaktifis.com – Sandi Uno dari PKL untuk Jakarta merupakan gambaran harapan PKL lan wong cilik se-DKI Jakarta untuk hidup lebih tenang, nyaman, adil dan sejahtera, serta keluar dari intimidasi, penggusuran dan pengusiran semena-mena yang mereka alami selama 4 tahun terakhir.

PKL lan wong cilik se-DKI ingin segera ‘merdeka’ dari kungkungan penindasan dan penjajahan penguasa yang terus menerus terjadi hingga saat ini sejak 4 tahun terakhir. Demikian di sampaikan Ketum APKLI dr. Ali Mahsun dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (31/7)

Menurut Ali, Berangkat dari kebangkrutan usaha tahun 1997/1998, mulai dari 3 karyawan sebagai Konsultan hingga menjadi Pengusaha Besar Nasional dengan karyawan 50 ribu dengan 19 perusahaan dalam dan luar negeri.

“Semuanya itu ditinggalkan Sandiaga masuk rana politik tekadkan diri sebagai calon Guburnur DKI”, jelasnya.

Kata Ali, Hati Uno terpanggil entaskan PKL lan wong cilik dari jurang kemiskinan dan penindasan di Indonesia. Terpanggil dongkrak daya beli rakyat dan stabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat, terpanggil entaskan pengangguran dengan perluas lapangan kerja.

Bagi Sandiaga Uno tambah Ali, PKL harus dirangkul, ditata dan diberdayakan, bukan digusur dan diusir semena-mena. Menurutnya, PKL penyedia lapangan kerja terbesar, pilar perenomian bangsa, bagian keindahan kota dan wisata, serta bisa majukan ekonomi jakarta dan Indonesia, tandasnya.

Ekonomi rakyat harus diberi kesempatan, tak boleh dimarginalkan demi dan untuk segelintir elit dan investai asing.

“Dewan Pelindung PKL Indonesia, Uno sudah 13 tahun lakukan pemberdayaan PKL dan wong cilik diseluruh Indonesia melalui Lembaga Setara Indonesia dan Mien Uno Fondation”, tegasnya.

 

 

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa