Sambut Milad Ke 71, GPII Serahkan Bantuan Warga Ke Lokasi Bencana

img-20160929-wa0063Klikaktifis com – Sebanyak 5 Anggota Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) yaitu, Ketua Umum dan Sekretaris Pimpinan Wilayah GPII Jakarta serta fungsionaris Pimpinan Pusat GPII Ujang Rizwansyah, Ahmed Anwar, yang di komandoi oleh Koordinator GPII peduli Bencana Zulfikar Fauzi (Mat Peci), terjun ke lokasi bencana di Garut Jawa Barat dalam rangka Baksos menyambut Milad Ke-71 Tahun GPII.

Penyaluran bantuan dari Kohati Cabang Jakarta Pusat Utara dan Mitra Perempuan Mandiri yang dikelola oleh GPII peduli Bencana, distribusi dilakukan di dua lokasi bencana banjir bandang di Garut-Jawabarat, Rabu (28/9/2016).

Bantuan berupa pakaian layak pakai dan Indomie di serahkan di posko gabungan GPII, PII dan KB PII Jawa Barat, distribusi selanjutnya di wilayah RW.014 pinggiran sungai Cimanuk berupa perlengkapan alat tulis dan susu siap saji.

“Kami selaku panitia GPII peduli bencana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang berpartisipasi menyerahkan bantuannya yang dipercayakan kepada kami untuk pendistribusiannya”, ujar Mat Peci koordinator acara ini.

Di ketahui Milad ke 71 GPII jatuh pada 02 Oktober 2016, GPII telah berdiri sejak 02 Oktober 1945. Tujuan mula awal berdirinya adalah mempertahankan kemerdekaan dan mensyiarkan nilai-nilai Islam

Sebelumnya beberapa rangkaian kegiatan telah beberapa kali di lakukan antara Sosialisasi Duta Anti Narkoba, Ajakan Pilkada Damai, Diskusi kebangsaan ‘merebut kemerdekaan haqiqi dan GPII peduli bencana ini.

Resepsi puncak dari Milda GPII nantinya di gelar, Senin (2/10) di Hotel Alia Cikini dengan salah satu agenda penganugerahan anggota kehormatan pada individu yang telah memberikan sumbangsih pada GPII dalam rentan kurun waktu 71 terakhir. (Achmed)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa