‘Sahabat Agus’ Dukung Agus Harimurti Yudhoyono Jadi Gubernur DKI

img-20160922-wa0070Klikaktifis.com – Sahabat Agus Harimurti menyatakan dukungan terhadap agus Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Hal ini di sampaikan dalam pertemuan pemuda Jakarta beberapa saat lalu, Kamis (22/9)

Achmed S Anwar, salah satu inisiator sahabat Agus mengatakan, Agus Harimurti Yudhoyono adalah putra sulung dari presiden SBY dengan Kristiani Herawati.

Agus menikahi Annisa Larasati Pohan pada awal Juli 2005. Beberapa bulan setelah menikah, Agus harimurti meninggalkan istrinya untuk bertugas sebagai pasukan PBB ke Afghanistan selama kurang lebih setahun, ungkapnya.

“Saat nya anak muda berkarya membangun jakarta tanpa ada perbedaan tegas nya. Agus merupakan sosok perwira dan prajurit yang penuh dedikasi dan berprestasi hampir setiap saat, waktu dan energinya diberikan untuk menyelesaikan tugas Negara dalam misi perdamaian”, tegasnya.

Kata Achmed, relawan ini terbentuk berdasarkan kesepakatan bersama pemuda Jakarta, dari hasil jajak pendapat tersebut maka kami menginisiasi terbentuk nya Sahabat Agus.

Menurutnya, Jakarta dibangun dengan asri dan harmonis dari tangan anak muda. Sosok Agus Harimurti yang cerdas dan tegas, sangat cerdas dan berprestasi di dunia kemiliteran.

Untuk itu sambungnya, kami akan terus menggalang dukungan kawula muda untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Kita serahkan Jakarta di bawah ke pemimpin anak muda, dan Mas Agus bukan politisi dan pengusaha, beliau konsen karirnya hanya di kemiliteran dalam pengabdiannya untuk Ibu Pertiwi.

“Cocok Jakarta dipimpin oleh anak muda seperti beliau”, pungkasnya.(natsir)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa