Rizal Kobar : Viktor Itu Provokator, Anti Kebhinekaan, Intoleran & Penista Agama Jilid 2

Bang Rizal KOBAR 20170810_195639Rizal Kobar
Klikaktifis.com – Pernyataan Viktor Laiskodat Ketua Fraksi Partai Nasdem pekan lalu yang memprovokasi warga NTT dalam sebuah acara yang viral di medso yang mengatakan kalau khilafah maka semua harus solat dan mengajak warga membunuh sebelum di bunuh berbuntut panjang.
Partai yang di tuduh intoleran dan dituduh pendukung khilafah seperti Gerindra, Demokrat, PAN & PKS telah melaporkan Viktor ke Polisi dan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).
Selain itu berbagai tokoh agama sudah angkat bicara seperti MUI, Muhammadyah dan FUI.
Menanggapi hal ini, Ketua Komando Barisan Rakyat (KOBAR) Rizal Kobar mengatakan, ucapan viktor itu bukti bahwa dia sesungguhnya provokator, intoleran, anti kebhinekaan, anti Pancasila dan penista agama jilid 2 setelah Ahok.
“Viktor ini akan memicu perlawanan masif baru dari rakyat dan ummat Islam kepada pemerintah yang di bekengi Nasdem jika tak ada tindakan hukum apa-apa pada Viktor”, tegas Rizal saat di hubungi redaksi, Kamis malam di Jakarta (10/08).
Menurut Rizal, Viktor yang menolak meminta maaf dan didukung oleh partainya ini buat rakyat dan ummat Islam tersinggung.
“Saya akan kobarkan lagi perlawanan kepada pemerintah jika Viktor ini kebal hukum”, sebut Rizal yang pernah jadi narapidana kasus Makar ini.
Aparat jangan diam dan segera proses kasus ini atau negara ini akan gaduh lagi, seru Rizal.
Diketahui, Viktor adalah mantan preman di ibu kota yang bernasib mujur. Dikutip dari berbagai sumber nasib Viktor berubah setelah menikahi adik perempuan taipan Indonesia Tommy Winata.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa