Rijal Kobar : Keluarga Besar Bulan Bintang Usung Paket ‘Nasir-Maasra’

IMG-20170830-WA0010Foto : Dari Kiri Nasir SH (Bacawali Baubau), Rijal KOBAR & Karman BM (Ketum PP GPII)
Klikaktifis.com – Keluarga Besar Bulan Bintang sedang mempersiapkan kader-kader terbaiknya dalam pemilihan wali kota Baubau periode 2018 – 2023.
Pertama, Nasir SH tokoh muda nasional yang telah lama berkiprah di Jakarta dalam Keluarga Besar Bulan Bintang.
Kedua, Wa Ode Maasra Manarfa tokoh daerah yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota sehingga dua kader terbaik ini yang sedang di siapkan keluarga Besar Bulan Bintang.
“Nasir – Maasra duet yang pas perpaduan antara tokoh nasional dan tokoh daerah sebagai Cawako dan Cawawako”, ujar Rijal Ketua Komando Barisan Rakyat (KOBAR) dalam perbincangan dengan redaksi di Jakarta, Rabu (30/08/2017).
“Kami sedang mempersiapkan skemanya dalam koalisi besar dalam mengusung paket Nasir – Maasra ini, komunikasi politik lintas partai di Jakarta intensif kami bangun dan mendekati final karena bagaimanapun keputusan akhir soal pencalonan ada di DPP masing-masing parpol”, tegas Rijal.
Saya ini senang kalau adik-adik saya dari kalangan aktifis ini sukses, jadi sebagai yang dianggap senior bagi adik saya Nasir ini sehingga tanpa dimintapun pasti akan saya bantu apalagi Nasir yang sudah saya kenal lama di dunia aktifis ini, sebut Rizal.
Seperti di ketahui Nasir SH pada 2013 pernah memgikuti kursus Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) utusan dari Partai Bulan Bintang (PBB).
Kemudian utusan PBB dalam pelatihan penanganan perkara di Mahkamah Konstitusi (MK) dan saat ini aktif dalam Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) organisasi pendiri PBB.

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa