Rakorwil Jakarta Raya Putuskan Miftahuddin Di Usung Jadi Caketum Di Muktamar XIII GPII

Klikaktifis.com – Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam (PW GPII) Jakarta Raya memggelar  Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Daerah (PD) GPII se Jakarta Raya, Sabtu – Minggu (17-18/06/2017) di markas besar GPII di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Rakorwil merupakan forum musyawarah ditingkat PW GPII untuk menentukan kebijakan organisasi, program kerja dan juga forum untuk menentukan Bakal Calon Ketua umum PP GPII pada Muktamar ke XIII GPII.

IMG-20170618-WA0027
Foto : Miftahuddin, Bakal Caketum PP GPII Yang Di Usung PW DKI Jakarta Raya Dalam Rakorwil

Dalam rakorwil ini PW GPII Jakarta raya pada sidang komisi Rekomendasi menghasilkan dan memutuskan mengusung Miftahuddin, S.Sos.I Ketua PW GPII Jakarta Raya sebagai bakal calon ketua umum PP GPII dimuktamar ke XIII yang dilaksanakan diNTB tanggal 26 oktober 2017.

Selain itu di di sela kegiatan rakorwil, di laksanakan Tsaqofah (kaderisasi) di yang di ikuti oleh lebih dari 50 peserta dari PD  GPII Jakarta pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta selatan, Jakarta Timur, kota Bekasi dan kota Depok.

Pemateri tsaqofah antara lain Erik Fitriadi mantan ketua PW Jakarta Raya  2007-2010, sekarang anggota KPU Kabupaten Bogor.

Ahmad Sulhy, mantan ketua PW GPII Jakarta Raya 2010-2013, sekarang tenaga ahli fraksi gerindra, ketua bidang data & saksi timses Anies Sandi

Herlambang Wibowo dewan Syuro PW GPII Jakarta raya dan Achmed Syaiful Anwar
Dari PImpinan Pusat GPII.

Di kesempatan ini juga PW GPII DKI Jakarta Raya menggelar kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim di sekitar wilayah Menteng Jakarta Pusat untuk sebagai kegiatan semarak Ramadhan.

“Bismillah, Saya akan menjalankan semua keputusan dan hasil Rakorwil ini dengan penuh tanggung jawab termasuk pencalonan sebagai calon ketua umum PP GPII di mukatamar mendatang. Jabatan tak boleh di minta tapi ketika di beri amanah sebagai kader saya akan laksanakan sebaik-baiknya. Mohon doanya ya temen-temen, ujar Miftahuddin Ketua PW GPII DKI Jakarta raya saat di temui redaksi.

Miftah panggilan akrabnya menambahkan, kegiatan tsaqofah ini memang sengaja di laksanakan untuk memberi pemahaman tentang langkah dan gerak juang GPII pada kader se Jakarta Raya setelah pelantikan pada bulan April 2017 yang lalu.

“Santunan anak yatim ini juga agar membagi kebahagian kepada anak yatim menjelang Idul Fitri dan keberkah perjuangan bagi GPII ketika di doakan anak yatim, In Sya Allah, pungkah Miftah.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa