Rahman ; Bisa Di Pastikan Resuflle Hanya Untuk Kepentingan Politik

IMG-20160727-WA0019
Foto : ilustrasi/net

Klikaktifis.com- Issue resuffle kembali naik ke Permukaan pasca Jokowi memanggil sejumlah Pembantunya (Baca: Menteri) Kemarin. Hal ini kemudian didukung dengan reaksioner beberapa menteri serta juga Seskab Pramono Anung.

Namun dinamika yang terjadi seputar issue Resuffle masih menyisakan tanda tanya besar, Menteri mana yang akan diganti? Dari Pos mana? Serta Kepentingan Politik Apa???

“Saya meyakini itu, jadi wacana bahwa resuffle ini bagian dari Kinerja Menteri, Evaluasi Menteri, dan berbasis Kebutuhan itu hanya isapan jempol belaka”, ujar Rahman Latuconsina Presidium MAK dalam siaran pers nya di Jakarta, Rabu (27/7)

Menurut Rahman, sikap menjijikan dan ‘politik prostitusi’ yang dipamerkan Partai Golkar, sejarah akan mencatat bahwa dibawah Kepemimpinan ‘SN’ Partai golkar menjadi partai yang paling cawe-cawe sepanjang sejarah.

Lihat saja begitu genit nya Partai Golkar mengeluarkan berbagai Pernyataan, yang merupakan sikap Resmi partai untuk mendukung Jokowi bahkan jauh sampai agenda Pilpres 2019,tegasnya.

Hal ini kan semata-mata hanya karena ingin mendapat jatah Kursi menteri pada Resuffle kali ini. Sebagai kekuatan yang baru bergabung, Golkar dengan jelas memberikan signal itu kepada Jokowi, dan saya melihatnya ini sebagai sikap melacurkan diri yang teramat dini dari Partai Golkar, tandasnya.

Jadi kita tunggu saja, selera Jokowi kali ini pada posisi menteri yang hampir dipastikan bahwa selera ini adalah bagian dari kepentingan Politik.

“Jadi abaikan menterinya, tapi lihat dari pos mana dan apa Kepentingan politiknya, tutup mantan relawan Jokowi pada Pilpres lalu.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa