Rachma ; Penguasa Sekarang Tak Punya Wibawa

IMG-20160712-WA0024
Foto : ilustrasi/net

Klikaktifis.com – Setelah perintah Jokowi agar harga daging 80 ribu Rupiah per kilo tidak digubris harga daging malah makin mahal.

Sekarang perintah Mendagri agar PNS tidak bolos hari pertama setelah lebaran juga tidak diindahkan 6.000 PNS tidak masuk kerja bukti telah terjadi insubordinasi publik.

Bukti penguasa sekarang tidak punya wibawa terhadap aparaturnya sendiri tren pembangkangan ini akan makin marak manakala Tax Amnesty tetap diberlakukan bagi obligor hitam pengemplang pajak. Demikian ujar putri bung Karno, Rachmawati Soekarno Putri dalam keterangannya pada redaksi beberapa saat lalu, Selasa (12/7).

Menurut Rachma, publik akan tunda bayar pajak apabila diperlakukan dengan tidsk adil dan kasus skandal mega korupsi BLBI tidak di usut karena antara BLBI dan Tax Amnesty punya kepentingan yang sama yaitu melindungi koruptor yang sama-sama belum LBP sudah mengatakan kasus BLBI sudah tutup buku, terangnya.

Dia menambahkankan ternyata penguasa punya skenario menggaet uang koruptor dengan Tax Amnesty, sementara JK lantang mengatakan BLBI menyengsarakan rakyat seumur hidup, tegasnya.

“Dua Pejabat beda omongan alias mencla mencle, pantes rakyat sudah hilang kepercayaan, jangan heran jika terjadi pembangkangan”, tutupnya.****

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa