Rachma ; Masih Layakkah Rezim Begini Di Pertahankan?

IMG-20160716-WA0012
Foto : ilustrasi/net

Klikaktifis.com – Menjungkir balikkan akal sehat, berita Tax amnesty untuk menarik kepercayaan asing terhadap RI kata Pramono Anung yang asal orang PDIP, lho apa tak salah ? Katanya nasionalis dan mengusung wong cilik dan Soekarno, kok lebih mementingkan asing ketimbang kepentingan rakyat sendiri.

Jelas tax amnesty tidak berpihak pada kepentingan rakyat, perbuatan melawan hukum, memberi previlege pada koruptor uang rakyat dan pengemplang pajak, akal licik berlindung memanipulasi dengab UU No 17 tahun 2003. Demikian Ujar Rachmawati Soekarno Putri dalam keterangannya pada redaksi di Jakarta, Minggu (17/7)

Menurut putri Bung Karno ini, jika tax amnesty tidak tercapai 160 triliun untuk APBN, maka penguasa dapat membuat hutang maksimum 60% dari nilai PDB dengan cara menerbitkan SUN (surat utang negara) dan SBN (surat berharga negara), terangnya.

“Artinya keluar mulut buaya masuk kemulut singa, hutang lagi dan para bandit berpesta pora memburu kembali obligasi fiktif jadi obligor hitam, lingkaran setan”,tegasnya.

Dia mengatakan, tax amnesty ini seperti uang jin dimakan setan atau kata Buya Syafei republik garong, masih layakkah rezim begni dipertahankan? Demikian Rachma.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa