PKL Se – Jawa Tengah Deklarasikan Setia Pada NKRI

IMG-20170916-WA0006Klikaktifis.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Propinsi Jawa Tengah Menggelar RAPAT KERJA WILAYAH DPW APKLI Jateng (Selasa, 12 September 2017) di Wisma Purba Danartha Jl. Veteran No.7 Kota Semarang, Jawa Tengah, Yang dihadiri Ratusan Pengurus dari 35 Kabupaten/Kota DPD APKLI Se Propinsi Jawa Tengah.

Dalam acara ini, DPD APKLI kabupaten Kota Se Jawa Tengah, Ber Ikrar dihadapan dan di saksikan langsung oleh Ketua Umum DPP APKLI 2017 – 2022 dr. Ali Mahsun, Mbiomed

Ikrar Setia Loyal Mati Untuk Merah Putih dan NKRI, ikrar dipimpin dan dibacakan oleh Slamet Sriyono Ketua DPD APKLI Kab. Pemalang di dampingi Apit Wibowo dan Jajaran Ketua Ketua DPD APKLI se Jawa Tengah beserta jajaran pengurus APKLI Se Propinsi Jawa Tengah.

dr. Ali dalam pengarahanya menjelaskan, RAKERWIL dilaksanakan semata-mata untuk mewujudkan agenda besar Revolusi Kaki Lima Indonesia, ikrar sumpah saudara saudara wajib hukumnya di wujudkan di 35 kabupaten kota se propinsi Jawa Tengah, kita semua jajaran APKLI harus merangkul semua kekuatan untuk bangsa kita, menjahit kembali merah putih dan menjahit kembali kedaulatan bangsa dan negara kita agar kemerdekaan 1945 tetap terjaga.

“Indonesia harus tetap menjadi Indonesia, indonesia tidak boleh menjadi Singapura, tidak boleh menjadi Tiongkok, tidak boleh menjadi Washington, Indonesia harus tetap menjadi Indonesia” tegas Ali.

Menurut pria asal Mojokerto ini, Ikrar Setia dan Loyal Mati Untuk Merah Putih dan NKRI oleh APKLI dan PKL Se Jawa Tengah tidak ada kaitan sama sekali dengan rezim Jokowi-JK.

Namun jika ada kekuasaan yang menindas PKL dan Ekonomi Rakyat, serta gadaikan kedaulatan ekonomi bangsa maka kalian semua wajib hukumnya di garda depan selamatkan merah putih dan NKRI.

“Segala bentuk penjajahan di republik ini tidak boleh dibiarkan, wajib dilawan dan diusir dari bumi pertiwi Nusantara Indonesia”, ujar dr. Ali dalam keterangannya yang di terima redaksi, Sabtu (16/09).

Sebagai Ketua Umum lanjut dia, Saya tidak ingin melihat jajaran APKLI menjadi pengkhianat atau pecundang di Republik ini, cukup para pemimpin yang hari ini lupa, cukup para pemimpin yang hari ini menjadikan Indonesia sebagai Kendurian, itu semua tanggungjawab Asoaiasi dan Kita bersama untuk mensudahinya. Indonesia harus dapat menggapai cita cita nasional dan bangsanya.

“Akhirnya dengan mengucap Bismillahirohmanirohim dan mengharap karunia dari tuhan yang maha Esa Rapat Kerja Wilayah APKLI jawa Tengah 2017 saya nyatakan di buka”, sebut Ali dalam ceritanya.

Agus Yusuf, Ketua DPW APKLI propinsi Jawa Tengah dalam RAKERWIL menekankan Percepatan terwujudnya program nasional organisasi Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia yakni menjaga soluditas dan eksistensi organisasi serta menanamkan loyalitas terhadap organisasi semata mata untuk merah putuh dan NKRI. Percepatan penyaluran Kredit Tanpa Agunan KUR Mikro dengan target 2 Trilyun dapat terserap sampai ahir tahun ini.

Agus Yusuf memerintahkan seluruh jajaranya di 35 kabupaten kota se Jawa Tengah untuk sesegera mungkin mewujudkan fasilitas perumahan kaki lima indonesia di seluruh kabupaten kota se jawa tengah yang sudah di canangkan secara nasional sebagai rangkaian satu kesatuan program Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia. Demikian Agus.

Berikut naskah deklarasi setia PKL pada NKRI

Naskah

Ikrar Setia Loyal Mati Untuk Merah Putih dan NKRI APKLI dan PKL Se Jawa Tengah

1. Kami, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia, siap Mengemban Amanat Penderitaan Rakyat Dibawah UUD 1945 dan Pancasila, Merah Putih dan NKRI.

2. Kami, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia
Siap menjadi garda depan mengawal dan menjaga tegaknya demokrasi dan Pancasila.

3. Kami, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia, siap mengawal kebangkitan ekonomi takyat untuk kedaulatan ekonomi bangsa.

4. Kami, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia, siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

5. Kami, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia, Kami siap jiwa raga untuk rakyat Indonesia dibawah Komando Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia.

Di Ikrarkan di Wisma Purba Danarta Semarang Jawa Tengah pada haru Selasa tanggal 12 September 2017

Atas nama APKLI dan PKL Se Jawa Tengah

Pembaca naskah

Slamet Sriyono
Ketua DPD APKLI Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa