Pilwali Kota Baubau. Tokoh Pergerakan Nasional Dukung Duet Maasra – Nasir

IMG-20170810-WA0010Foto : Dari Kiri Nasir SH, Ketua Kobar (Rizal), Ketum PP GPII (Karman BM)

Klikaktifis.com – “Saya sebagai seniornya tentu mendukung rencana adik saya Nasir SH maju dalam Pilwali Kota Baubau tahun depan” ujar Rizal Kobar tokoh pergerakan nasional saat di temui redaksi paska menggelar pertemuan dengan Nasir di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam (09/08).

Menurut Ketua Komando Barisan Rakyat (KOBAR) ini, dirinya akan mencoba membantu Nasir dengan membangun komunikasi politik lintas partai di Jakarta agar Nasir dapat ikut mendaftar di KPU nantinya, ujar Rizal yang sempat menjadi narapidana politik (Napol) dalam kasus makar terhadap negara ini.

Saat di tanya redaksi, apakah dukungan bang Rizal ini termasuk seperti wacana dukungan masyarakat untuk menduetkan Ibu Maasra (Wawali patahana dari PBB) – Nasir?

IMG-20170810-WA0009

Kata Rizal, “begini ya, untuk sampai pada duet itu tentu harus ada komunikasi politik yang intens tapi prinsipnya saya dukung untuk duet ini (Maasra-Nasir). Nanti akan saya bantu mengkomunikasikannya dengan bang Yusril atau bang Ka’ban dulu dan beberapa partai lainnya seperti Demokrat dan Gerindra, mereka semua teman-teman lama saya sejak dulu”, sebut rizal.

“Nasir ini kan juga adik saya di dunia aktifis sama seperti Karman (Ketum PP GPII) ini, jadi nanti Kawan KOBAR di daerah akan saya perintahkan support Nasir di sana”, tegas Rizal.

Di ketahui dalam pertemuan ini nampak hadir selain Rizal dan Nasir juga hadir Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) Karman BM.

Di kesempatan yang sama Nasir SH menegaskan, dirinya sangat berterima kasih dengan dukungan dari senior di aktifis pergerakan nasional ini.

“Bang Rizal ini tokoh yang meski sangat aktif di dunia pergerakan, tapi dengan ruang lingkup pergaulannya yang luas dan terbuka serta mau berdialog dengan siapa saja kami yakin dukungan dan dorongan beliau ini sesuatu yang baik bagi kami”, ucap Nasir.

“Bagaimana persiapan di daerah bang Nasir selain lobi-lobi di Jakarta?”, tanya awak redaksi.

“Tentu saja tim kami di daerah aktif mensosialisasikan dan mendekati masyarakat untuk memperkenalkan kami disana. Jadi bagi saya dukungan warga disana untuk duet Maasra – Nasir itu juga selama baik bagi warga kami siap saja cuman sampai hari ini posisi kami masih maju untuk Baubau satu”, tutur Nasir yang juga sedang mengikuti seleksi di partai Nasdem ini.

Di ketahui saat ini dukungan koalisi parpol sudah mulai kelihatan selain Wa Ode Maasra Manarfa dari PBB dan koalisinya. Golkar menyatakan mendukung Walikota patahana Thamrin.

PAN belum deklarasi tapi kemungkinan tetap ke Thamrin yang juga ketua PAN Baubau. Tapi semua kemungkinan masih bisa terjadi.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa