PII : Semoga Allah Melaknat Pelaku Teror Turky  

 

Ketum PII 20160702_114503Klikaktifis.com – Dunia Islam kembali di guncang dengan teror bom bunuh diri di Turky beberapa hari yang lalu menewaskan ratusan orang dan luka luka lainnya.

Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) Munawar Khalil mengatakan, Ini berulang kali terjadi di beberapa negara sebelumnya bahkan juga pernah terjadi Indonesia. Hal ini sangat di sayangkan di karena kan banyak orang tak berdosa menjadi korban oleh pelaku yang tidak ada rasa tanggung jawab, ujarnya beberapa saat lalu di Jakarta, Sabtu (2/7)

“Pelaku teror ini sangat lah aneh kalo di pikir dengan akal sehat niat untuk membunuh orang banyak apa keuntungan bagi mereka”, ungkap pria asal Aceh ini.

Menurutnya, sepertinya ini merupakan grand design yang di lakukan oleh kelompok tertentu untuk menghancurkan Islam, bahkan memecah-belah Ummat beragama.

Setiap kejadian serupa terjadi selalu Islam yang di sudutkan. Padahal kita ketahui bersama tidak ada agama satu pun yang menganjurkan untuk membunuh orang tidak berdosa, tegasnya

Munawar menambahkan, kalau teroris atau pelaku kejahatan ini ingin di musnahkan seluruh negara di dunia harus bersatu untuk mengatasi mereka, tidak hanya sebagian saja melainkan semua negara harus ikut terlibat.

Kalau tidak maka tiap saat kedepan akan terjadi lagi. Semua negara memiliki anggota intelijen masing-masing mereka harus bekerja sama antar negara untuk menangkap semua pelaku.

Kemudian tingkat keamanan harus di tingkat kan, apa kerja intelijen kalau bom bisa semudah nya berjalan bahkan masuk ke tempat keramaian.

Semua negara Islam harus siaga satu karna target mereka akan berlanjut pada korban berikutnya, khususnya Indonesia jangan sampai pelaku bom bunuh diri bisa beraksi lagi di tanah air ini, tandasnya.

“Pelaku kejahatan itu harus benar-benar di kutuk, mari kita berdoa semoga Allah melaknat kepada mereka semua pelaku teror turky”.

Kami turut berduka atas korban kejahatan bom Bunuh diri menimpa saudara kami di Turkey. Semoga saudara kita yang kena musibah ini di terima ampunan oleh Allah dan di berikan tempat yang layak karena mereka di bunuh tanpa berdosa, tutup Munawar Prihatin.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa