Peringati ‘Hero Day’, HIKMAHBUDHI Gelar Camp Mahasiswa Budhis Indonesia

IMG-20171109-WA0007Klikaktifis.com – Kegiatan Camp Mahasiswa Budhis Indonesia yang bertema Meningkatkan Peran Mahasiswa Budhi Terhadap Aktualisasi Pancasila yang diselenggarakan pada 8-12 November 2017 di Megamendung-Cisarua Bogor.

Hari pertama kegiatan diisi dengan registrasi peserta, dan hari kedua diisi dengan kegiatan senam pagi dan outbond, kegiatan outbond ini dipandu langsung oleh tutor profesional dari salah satu kader Hikmahbudhi Yudhi.

Kekompakan kelompok adalah salah satu hal terpenting dalam kegiatan ini, kekompakan kelompok bukan hanya pada kegiatan ini akan tetapi terus ditanamkan dalam diri masing-masing dan dapat di aktualisasi pada kehidupan sehari-hari

Anes Dwi Prasetya Sekretaris Jendral PP Hikmahbudhi turut memberikan semangat kepada peserta. Anes berharap dengan adanya kegiatan ini para peserta mampu meningkatkan rasa akan cinta tanah air, sehingga semangat kebersamaan, kekompakan mampu membentuk kepribadian kader Himahbudhi.

Lebih jauh Anes menyampaikan kegiatan ini di ikuti seluruh mahasiswa Budhis Indonesia, “Saya berharap para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Acara ini juga akan dihadiri langsung oleh Dirjen Bimas Budha dan Menpora, sebut Anes.

Camp Mahasiswa Budhist Indonesia ini di ikuti oleh 400 peserta dari cabang yang ada di seluruh Indonesia, kegiatan ini nantinya akan langsung di buka oleh Menpora Bapak H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.Kp pada  Jum’at besok.

Sementata Ketua Panitia Dwi Purnomo mengatakan, kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Pahlawan, dengan momentum hari pahlawan ini para peserta lebih mampu menghargai setiap perbedaan lebih- lebih masyarakat setempat sangat mendukung kegiatan ini.

“Sebagai kader Hikmahbudhi harus mampu memberikan contoh dikehidupan sehari. Dwi juga berharap kegiatan ini dapat terselenggara sampai selesai tanpa ada hambatan”, ungkapnya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa