Pengurus Daerah GPII Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

IMG-20170619-WA0025Klikaktifis.com – Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD-GPII) Kabupaten Tangerang periode 2017-2020 resmi dilatik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) GPII Karman BM, Senin, (19/06).

Acara yang berlangsung di Restoran Citra Kuring Citra Raya, Tangerang, Banten itu juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) GPII Provinsi Banten, Iman Fawji dan Sokhibi serta Dewan Penasehat PD GPII Tangerang Edi Kurniawan, SH.

Para pengurus PD GPII Tangerang yang dilantik yakni, Ketua PD GPII Tangerang, Anhar Patikawa, dan Sekretaris Duta A Wijoyo serta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Umum PP GPII, Karman BM menyampaikan harapan agar pengurus baru GPII Tangerang dapat menjadi garda terdepan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

IMG-20170619-WA0024

“Saya harap pengurus GPII Tangerang bisa berkontribusi dalam menjaga keutuhan NKRI dan toleransi,” kata Karman BM.

Sementara itu Iman Fawzi, Ketua GPII Provinsi Banten mengharapkan GPII Tangerang menjadi Organisasi pemuda islam yang mampu memberikan dampak positif untuk kemajuan Daerah Kabupaten Tangerang.

Ketua PD GPII Tangerang Anhar menyampaikan komitmennya untuk menjalankan roda organisasi sebaik mungkin selama masa kepengurusannya.

Ia juga menegaskan agar seluruh jajaran pengurus dan anggota GPII Kab Tangerang tetap menjaga Toleransi dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan Bernegara.

“Kalau bicara Toleransi umat islam tidak perlu lagi di ajari toleransi, sejak ratusan tahun yang lalu islam sudah bertoleransi,” ujar Anhar usai dilantik.

Ketua panitia pelaksana, Hepi Indra menyampaikan terima kasih atas dukungan PP GPII dan PW GPII Provinsi Banten serta para Donatur yang telah membantu sehingga acara pelantikan dan buka puasa bersama dapat berjalan dengan lancar.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa