Pengukuhan GPII Baubau Akan Di Gelar Bersamaan Deklarasi Dukungan ‘Maasra – Nasir’

PP-GPII 20170723_140714Klikaktifis.com – Darmin ST, Ketua Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kota Bau Provinsi Sulawesi Tenggara mengatakan, kami dalam waktu dekat di minggu kedua bulan September 2017 ini akan segera mengukuhkan dan melantik PD GPII Baubau.

“Saat ini sedang kami membangun konsolidasi untuk melengkapi kepengurusan mulai dari pengurus tingkat kecamatan, tingkat kelurahan sampai tingkat RT/RW dan nanti akan secara serentak dilantik bersama-sama”, tegas pria lulusan ITATS Surabaya ini saat di temui di kediamannya, Minggu malam (12/08/2017).

Menurut Darmin, pengukuhan dan pelantikan pengurus periode 2017 – 2020 ini akan sangat serius di persiapkan karena rencananya akan juga di hadiri oleh tokoh-tokoh pemuda dan aktifis pergerakan tingkat nasional.

Seperti Nasir SH Bakal calon wali kota Baubau/Ketua Dewan Syuro GPII Baubau, Ketua Umum Pimpinan Pusat GPII Karman BM, Tokoh aktifis yang juga Ketua Umum Komando Barisan Rakyat yang di tuduh makar pada negara Rizal Kobar, Ketum DPP Gerakan Pemuda Nusantara Very Achmad.

IMG-20170722-WA0007

Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Arfan Chaniago, Sekretaris Jenderal Jaringan Muda Nahdhatul Ulama (JMNU) Muhamad Adnan RS dan juga pengurus wilayah GPII Sulawesi Tenggara serta partai politik, lembaga pemerintahan, OKP, Ormas di tingkat lokal, sebut Darmin.

Selain itu lanjut Darmin, momentum pelantikan ini, kami sekaligus akan mendeklarasikan dukungan kami kepada duet maut yang kami usung dalam pilwali 2017 yakni duet ‘Maasra-Nasir’.

“Struktur kepengurusan yang kami bentuk hingga tingkat RT/RW sekaligus akan jadi mesin pemenangan untuk mensosialisasikan duet Maasra – Nasir”, seru Darmin.

Darmin berharap saat pengukuhannya nanti, Bang Yursril (Ketua Umum PBB) bersedia memberikan orasi kebangsaan.

“Kami sudah sampaikan hal ini kepada bang Karman dan Bang Rizal Kobar di Jakarta terkait undangan pada bang Yusril ini jika waktunya memungkinkan mengingat beliau sangat sibuk. Tapi insya Allah kami tetap fokus mempersiapkan semuanya”, tutur Darmin.

Seperti di ketahui dukungan atas duet Maasra-Nasir ini pernah juga di suarakan kelompok pemuda di Pulau Makasar dan sekitarnya. Redaksi akan mencoba segera menghubungi ibu Wa Ode Maasra (Wakil Wali Kota Patahana) untuk mengkonfirmasi soal dukungan ini.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa