Pengarahan Dirjen Penyelenggara Haji & Umrah Pada PPIH Arab Saudi Dari Unsur TNI/Polri

IMG-20160723-WA0020
Foto : Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag RI, Prof. Dr. Abdul Djamil saat memberi Pengarahan kepada Petugas Haji TNI Polri di Rudis Dirjen PHU Menteng Jakarta, Sabtu (23/07/2016).

Klikaktifis.com – Sebagai suksesor penyelenggaraan Haji dan Umrah, Dirjen PHU kembali menggelar agenda Pengarahan kepada Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH). Pengarahan ini berlangsung di Rudis Dirjen PHU Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (23/07/2016).

PPIH yang berkesempatan menerima Pengarahan kali ini adalah PPIH Arab Saudi dari unsur TNI Polri. Terlihat seluruh peserta pengarahan yg berseragam dinas lengkap kesatuan masing-masing dengan sangat serius dan bersemangat mengikuti sesi pengarahan.

Prof. Dr. Abdul Djamil selaku Dirjen PHU Kemenag RI dalam materi pengarahannya mengingatkan bahwa masalah haji selalu kompleks sehingga harus melibatkan banyak pihak, bukan hanya Kementerian Agama.

Abdul Djamil dalam pengarahannya mengangkat tema unik dan sangat menarik bagi forum peserta, yakni “Medan Juang Untuk Rakyat, Dedikasi Untuk Jemaah Haji 1437 H/ 2016M.”

Gaya penyampaian Abdul Djamil yang santai namun sistematis terlihat sangat dinikmati oleh seluruh forum, baik dari kalangan TNI Polri selaku Petugas Haji maupun para awak media (iskandar)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa