Pengajian & Hahal Bi Halal Majelis Dzikir RI1. Aris : Bagus dan Bermanfaat

IMG-20170723-WA0004Klikaktifis.com – Acara Halal Bi Halal Akbar dan Pengajian Umum yang diselenggarakan Majelis Dzikir RI-1, di Daerah Jagakarsa – Jakarta Selatan, Sabtu (22/07/2017) kemarin, dibanjiri jamaah. Sejumlah ulama dan tokoh nasional tampak hadir, termasuk Calon Wakil Gubernur NTB, H. Aris Muhammad.

Pantauan di lapangan, acara tersebut sangat ramai dan meriah. Jamaah membanjiri dan memenuhi istana Majelis Pimpinan Habib Salim ini. Merkea berasal dari berbagai kalangan dan daerah di Jabodetabek. Kian meriah karena setelah acara inti, menampilkan tari dan musik tradisional Bima.

Ditemui usai acara, Aris Muhammad, yang juga bagian dari penyelenggara kgiatan tersebut, mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengajak ummat pada jalan kebaikan.

“Kegiatan ini dimaksudkan selain mengajak ummat pada kebaikan juga untuk menguatkan tali silaturahmi,” jelas Gubernur Majelis Dzikir Wilah NTB ini.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya, sangat bagus dan positif, di tengah banyaknya berbagai persoalan yang dihadapi ummat dan bangsa. “Kegitan semacam ini sangat bermanfaat. Harus terus dan ditingkatkan,” ujar Pria Asal Kota Bima-NTB yang kini menjabat Bendahara Umum DPP PBB.

Ditanya ada rencana mau diselenggarakan di NTB, ia mengatakan, ada. “Insya Allah, kami sudah merencakan untuk dilaksanakan di NTB. Kita lihat waktunya dulu,” sebutnya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa