Pemuda Pulau Makasar Harapkan Nasir Bawa Perubahan Di Kota BauBau

received_1271199089643412Klikaktifis.com – Tokoh muda Pulau Makasar Kecamatan Kokalukuna kota BauBau Gusrin SH.MH memberikan dukungan penuh kepada Nasir MH Sebagai bakal calon walikota BauBau periode 2018-2023.
Gusrin mengatakan, bukan tanpa sebab dukungan kepada Nasir ini di berikan, tapi karena kota BauBau benar-benar membutuhkan sosok pemimpin baru yang mampu membawa perubahan dengan konsep dan strategi pembangunan yang baru
“Kami pemuda pulau Makasar menginginkan BauBau baru dapat terealisasi sehingga di harapkan membawa perubahan bagi kota BauBau kedepan”, ujar Gusrin pada redaksi di Kendari, Rabu (10/05).
Gusrin menambahkan, saya mengenal secara pribadi komitmen dan keinginan kuat bang Nasir untuk mengabdi pada daerah asalnya. Kami akan akan mensuport dan mengenalkan visi dan misi beliau di kepada masyarakat, Insya Allah, tegas pengacara muda ini.
Untuk itu sambung Gusrin, kami mohon doa dan restu kaum muda dan seluruh lapisan masyarakat kota BauBau mendukung penuh calon walikota BauBau 2018-2022 untuk perubahan kota BauBau dengam konsep dan pemikiran baru, pungkasnya.
Di ketahui proses tahapan Pilkada serentak di tahun 2018 di mulai sejak bulan September 2017. Saat ini telah bermunculan bakal calon walikota BauBau yang muncul ke publik kota BauBau termasuk Nasir SH.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa