Pemuda Muslimin Apresiasi Harmoni Polri Dalam Pengamanan Pilkada 

Klikaktifis.com – Penyelenggaraan Pilkada khususnya Pilgub DKI begitu menguras energi, pertaruhan integritas Polri sebagai institusi penegak hukum yang bersih, profesional sangatlah berat untuk dilalui dalam menjaga keamanan & ketertiban Nasional serta menjamin rasa keadilan ditengah masyarakat majemuk.

Maraknya issue yang berseliweran di lini masa khususnya media sosial sungguh membuka peluang dalam memecah belah konsentrasi masyarakat serta memicu perpecahan yang mengancam persatuan & keutuhan NKRI, ujar, M.Sabili, Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia dalam perbincangan dengan redaksi, Senin (03/07).

images (1)

Menurut Sabili, Issue penegakkan hukum yang jauh dari rasa keadilan sampai dengan penanganan kasus teror serta Narkoba dan Korupsi yang melibatkan aparatur negara semakin membuat kegaduhan, instabilitas politik dalam negeri yang berujung pada terhambatnya capaian pembangunan yang ditargetkan pemerintahan Jokowi JK.

Kepolisian RI dibawah kepemimpinan Tito Karnavian menghadapi tantangan yang cukup pelik rumit disatu sisi harus menjaga netralitas Polri disisi lain harus pula mengamankan target pembangunan yang dicanangkan pemerintah hari ini, sebut Sabili.

Kata Sabili, disinilah korps bhayangkara beruntung memiliki Kepemimpinan pada sosok yang Kuat, cerdas serta profesional dalam mencegah hal-hal yang merusak ketertiban umum dan mengantisipasi berbagai hal yang mengancam keamanan dalam negeri.

“Disaat seperti ini msh mampu berprestasi & membawa Institusi Polri kinerjanya menjadi lebih baik ari yg sebelumnya”, tukas Sabili.

Dia menambahkan, kami apresiasi kepemimpinan Polri hari ini tidak berlebihan ditengah permasalahan yang pelik dan rumit serta perkembangan zaman yang memasuki era digital sehingga membutuhkan kemampuan yang lebih bagi Korps bhayangkara.

Dalam mengantisipasi tantangan kejahatan yang timbul karena perubahan pola hidup ditengah masyarakat yang begitu cepat karena perubahan zaman.

Tantangan belumlah usai malah akan semakin berat kedepan, Kami berharap Kepemimpinan Polri hari ini kedepan lebih memiliki komitmen,  integritas dalam menjaga persatuan dan kesatuan berbagai elemen bangsa serta keberpihakan yang jelas kepada kebenaran.

Sehingga bijak dalam mengambil tindakan serta  kemampuan ekstra dlm memelihara konflik agar tidak meluas & merusak tatanan yang telah terbangun dengan baik ditengah masyarakat kita.

“Dirgahayu Polri  ke-71, Maju & Bangkitlah polisi kami, jadilah pengayom kebanggaan Rakyat negeri ini”, pungkasnya.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa