Pelaku Sejarah Reformasi Berikan Award Pada Kapolri

IMG-20170812-WA0007Klikaktifis.com – 72 tahun indonesia telah bangkit dari penjajahan. Pembacaan proklamasi pada 17 agustus 1945 menjadi titik awal indonesia berdiri sebagai sebuah negara.

Rumah Gerakan 98 menggelar malam penganugerahan award kepada beberapa tokoh yang di anggap telah menjaga kemerdekaan dan persatuan rakyat Indonesia, acara yang di gelar pada Sabtu, (12/10/2017) pukul 19.00 WIB ini di Auditorium Gedung Komisi Yudisial Jl. Kramat Raya No.57 Jakarta Pusat.

Sebagai Organisasi yang didalamnya berisikan orang-orang yang menjadi bagian sejarah Reformasi 98. RG 98 melakukan kampanye Merawat Kebangsaan demi keutuhan NKRI dan didasari oleh nilai2 Pancasila, UUD’45 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Dimana kami memberikan award kepada para Tokoh yang kami anggap telah berperan besar dalam Merawat Kebangsaan”, ujar salah satu Ketua Pengurus Nasional RG 98 Andrew Parangkuan saat di temui di lokasi acara

Kata Andrew, adapun beberapa tokoh yang akan diberikan penganugrahan adalah KH Ma’ruf Amin, Kapolri Tito Karnavian, Ketua KPK, Agus Raharjo, Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Kemudian Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Pantauan redaksi para peserta sudah mulai berdatangan ke lokasi acara yang di gelar para pelaku sejarah reformasi tahun 98 ini.(nasir)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa