Peduli Pedagang Kecil, ‘Sandi’Gelar Halal bihalal Dengan PKL

IMG-20170814-WA0005Klikaktifis.com Wagub terpilih Sandiaga Uno menghadiri halal bihalal DPP Serikat Pedagang Pribumi Sejahtera (SPPS) yang digelar di paguyuban PKL kawasan Masjid Yarsi pada hari Jumat 11 Agustus 2017.

Acara tersebut juga dihadiri oleh ratusan PKL dari 35 perwakilan paguyuban PKL binaan SPPS Se-DKI, Unsur dari UKM yang diwakili oleh Sudin Koperasi dan UKM Bangun Richard, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian serta ibu Ani dan Pak Muslih yang mewakili unsur dosen Kampus Yarsi.

Ketua Umum DPP SPPS Ismail Nursaleh menyampaikan dengan adanya halal bihalal ini diharapkan semua anggota PKL tetap solid untuk selalu berbenah diri dan harus siap untuk ditata oleh kebijakan Gubernur dan Wagub terpilih DKI periode 2017-2022.

“Kami berharap anggota PKL tetap solid dan mengikuti arahan dari bang Sandi selaku Wagub terpilih untuk bisa menata kami, juga bisa memberikan kepastian hukum melalui regulasi lewat Perda penataan dan pemberdayaan sesuai dengan yang tertuang dalam Perpres 125 tahun 2012 tentang koordinasi penataan dan pemberdayaan PKL seluruh Indonesia” terang Ismail.

Di kesempatan yang sama Sandiaga Uno yang juga akrab dengan sapaan bang Sandi di daulat menjadi Dewan Penasehat DPP SPPS.

Merespon hal tersebut, Sandi Uno mengatakan, dirinya bersama SPPS akan menata PKL lebih rapi, tertib, dan bersih, serta jadikan mereka bagian wisata dan perekonomian Jakarta, sehingga penghasilan mereka bisa naik 3 kali lipat jika ditata dan diberdayakan.

“Mereka juga pilar perekonomian bangsa. Kita akan tata PKL, bukan digusur atau diusir karena mereka tulang punggung kehidupan keluarga,” kata Sandi.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa