PBM Siap Sukseskan Acara Maulid Nabi

IMG-20170912-WA0015Klikaktifis.com – Sudah menjadi agenda rutin Paguyuban, dalam menjalankan agenda-agenda organisasi, sejumlah pemuda kampung Montor yang terhimpun dalam Paguyuban Budak Montor (PBM) selalu menggelar kegiatan Kopi Darat atau Kopdar.

Kegiatan Kopdar ini, rutin digelar setiap bulannya. Dalam menyikapi beberapa persoalan dan masalah, baik persoalan di internal maupun eksternal Paguyuban, PBM selalu mengambil keputusan lewat musyawarah mufakat.

Hal ini penting untuk dilakukan, sebab mau bagaimana pun, untuk menyamakan pendapat dan pemikiran harus lewat dialog dan musyawarah.

Demikian hal ini diutarakan Bendahara Umum Paguyuban Budak Montor (PBM), Muhamad Sidik, saat berbincang dengan Redaktur Group Kicau, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat.

“Kopdar memang kegiatan rutin paguyuban, yang selalu digelar setiap bulannya, oleh pemuda montor yang ada di Paguyuban, banyak hal yang dibahas dalam kopdar ini, selain anggota ini memang bayar kas, memang banyak hal yang dibahas,” ujar Muhamad Sidik, Selasa (12/09).

Senada, Wakil Ketua PBM Muhdin juga menambahkan, dalam pembahasan pada Kopdar ini, memang pemuda montor yang ada di Jakarta, banyak membahas mengenai banyak hal, salah satunya masalah maulid nabi.

“Ya meskipun maulid nabi masih beberapa bulan, setidaknya kita sebagai pemuda juga harus bisa memberikan sumbangsih, baik sumbangsih pemikiran, moril maupun membantu materil sebisa dan semampuh kita,” kata Muhdin pada kegiatan Kopi Darat.

Diketahui, Paguyuban Budak Montor yang notabenenya sebagai organisasi Pemuda di Kampung Montor, akan dan siap untuk mensukseskan acara Maulid Nabi, yang digelar setiap tahunnya. (****)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa