PB Hmi ; Teror Bom Madinah, Jauh Dari Nilai Islam & Jihad

images-116Klikaktifis.com – Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO), Muhammad Fauzi mengecam keras aksi bom bunuh diri di dekat Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi, Senin (4/7) dan menilainya sebagai suatu upaya terror yang jauh dari nilai-nilai Islam.

“Teror bom bunuh diri pada malam terakhir bulan suci Ramadhan ini adalah tindakan biadab dan jauh dari nilai-nilai Islam dan jihad yang benar, Himpunan Mahasiswa Islam turut berbelasungkawa bagi mereka yang menjadi korban, semoga ukhuwah Islamiyyah tetap berkobar dan mempersatukan hati kaum muslimin.” ujar Muhammad Fauzi dalam siaran persnya, Selasa (05/07).

Himpunan Mahasiswa Islam juga berharap, agar umat Islam di seluruh dunia bersatu untuk membela kaum yang tertindas, menguatkan kembali persaudaraan dan mendorong rasa aman bagi dunia.

“HMI berharap agar umat ini kembali bersatu hati, melakukan pembelaan terhadap kaum tertindas dan mendorong rasa aman bagi dunia. Rohingya, Palestina dan kini Madinah, perlu kepedulian dan sikap yang serius dari pemimpin –pemimpin umat Islam.” tambah Ruslan Arief BM, Ketua Komisi Hubungan Internasional PB HMI.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa