Pasukan Berani Mati Akan Kepung Pengadilan Buni Yani Selasa Besok

images (2)Klikaktifis.com – bagi kami ustadz Buni Yani adalah pahlawan, melalui beliau lah persatuan ummat Islam terwujud dalam membela Al Qura’an yang di nistakan oleh Ahok (mantan Gubernur Jakarta).
“Besok kami dan seluruh pasukan dari Jakarta, Banten, Jabar, Lampung, Jateng dan Jatim akan hadir langsung ke Pengadilan Bandung. Permintaan kami agar para hakim memutuskan dengan seadil-adilnya kasus ini dan Buni Yani terbukti tak bersalah dan harus di bebaskan”, ujar Koordinator Pusat (Korpus) Pasukan Berani Mati Gusrin Lessy dalam perbincangan dengan redaksi beberapa saat lalu, Senin (13/11).
Menurut Gusrin, Ahok sudah terbukti bersalah dan di hukum 2 tahun penjara sedangkan Buni Yani terbukti tak pernah mengedit video Ahok di Kep. Seribu yang menistakan Al Qura’an.
“Jangan jadikan ini sebagai komoditas politik balas dendam dari ‘9 naga’ (konglomerat) pendukung Ahok yang saat ini akan bangkrut karena anteknya telah kalah atau akan kembali berhadapan dengan Ummat Islam yang saat ini tetap terjaga semangat persatuannya”, beber Gusrin.
“Kami akan ‘all out’ besok, pagi ini seluruh pasukan dari daerah-daerah yang relatif jauh sudah berangkat ke Bandung, kami akan hadir langsung dalam ruangan sidang. Jika Buni Yani di vonis bersalah kami pastikan situasi akan sangat rawan dan imbas politiknya pasti sangat mahal, hakim harus memutus seadil adlinya berdasarkan fakta-fakta persidangan”, pungkas alumni kerusuhan Ambon ini.
Di ketahui Selasa 14 November 2017, Pengadilan Negeri Bandung akan membacakan putusan kasus Buni Yani. Banyak kalangan mulai dari politisi, anggota DPR, aktifis nasional sampai selebriti yang menyatakan hadir memberi dukungan.
Antara lain tokoh reformasi Prof. Amien Rais, Wakil Ketua DPR RI Fadli Dzon, aktifis nasional Hatta Taliwang, Syahganda, Rizal Kobar, Imran Amju. Dari kalangan Selebriti ada Ahmad Dhani Prasetyo, Camelia Malik dll.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa