PAN Dapat Jatah Satu Menteri, GMN Ucapkan Selamat Bertugas Asman Abnur

692761_11165709102015_garda_muda_nasional

Klikaktifis.com – Sejak tahun 2015 yang lalu paska kongres ke IV PAN Di Bali, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan langsung membawa PAN menjadi partai pemerintah dengan dengan koalisi Indonesia hebat (KIH)

Sejak saat itu elit-elit PAN sibuk bermanuver menekan Presiden Jokowi untuk meminta kompensasi dari dukungannya kepada pemerintah.

Setelah setahun berlalu, siang tadi Presiden Jokowi mengumumkan 12 nama menteri baru dan PAN mewakili satu nama yaitu Asman Abnur (anggota DPR/mantan wawali Batam) yang menggeser posisi Yuddy Chrisnandi sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Sebuah posisi saat SBY memerintah sejak 2004 slalu menjadi pos PAN.

Menanggapi hal tersebut di atas saat di hubungi redaksi Rabu petang di Jakarta (27/7) Mansur Husein Ketua DPP Garda Muda Nasional (GMN), sayap pemuda PAN mengatakan, kami ucapkan selamat bertugas dan selamat atas diangkatnya saudaraku Asman Abnur sebagai Menteri PAN RAB.

Dia berharap Bung Asman Abnur bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab dan profesional, tegasnya.

“Asman sebagai perwakilan dari PAN di kabinet kerja, kita hibahkan sepenuhnya untuk bekerja penuh dedikasi membantu presiden Jokowi dalam menyelesaikan segala persoalan persoalan yang berkaitan dengan PNS dan aparatur sipil negara lainnya”, tandasnya.

Mansur menambahkan, titip pesan buat menteri baru PAN RAB, basmi sampai ke akar-akarnya mafia CPNS di pelosok negeri yang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat di daerah karena aksi penipuan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab di Kemenpan RB, pungkasnya.

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa