Ormas KIB Lahir Pasal Ego segelintir Kelompok Yang Merasa Pemilik Negeri Ini

IMG-20170826-WA0014Klikaktifis.com – Setelah terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial ataupun politik, Organisasi Massa KIB (Kami Indonesia Bersatu) akan mengadakan Forum I (Pertama) buat para anggotanya.

Kini saatnya bagi KIB untuk melakukan konsolidasi internal organisasi dalam bentuk Forum Anggota.

Dalam Forum tersebut akan disampaikan mengenai Platform Organisasi, Strategi Jangka Panjang maupun Rencana Kerja dalam Jangka Pendek, ujar Andrew Parengkuan Sekretaris Jendral KIB dalam keterangannya pada redaksi, Sabtu (26/08).

Menurut Andrew, sebagai organisasi massa yang terdiri dari Para Aktivis Gerakan, Profesional, Pengusaha, Aktivis Sosial dan Praktisi Keagamaan lintas agama.

KIB lahir dari keprihatinan para anggotanya terhadap ego komunal segelintir orang ataupun kelompok yang menganggap bahwa hanya mereka-lah yang paling berhak ada di muka bumi Nusantara ini, yang jika tidak segera disikapi akan bisa berujung kepada dis-integrasi Bangsa.

“KIB akan menjadi Garda Terdepan untuk menghadapi pihak-pihak dan paham-paham intoleran serta yang anti terhadap Ke-Bhineka Tunggal Ika-an yang ada di tengah-tengah bangsa ini”, sebut akttifis 98 ini.

Lanjut Andrew, dengan anggota yang saat ini tersebar di berbagai wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, KIB akan menjadi organisasi yang akan menjangkau berbagai lapisan rakyat, suku, etnis, golongan dan agama, serta akan membuka DPD-DPD di seluruh wilayah Nusantara.

Forum KIB I (Pertama) ini yang diadakan pada Hari Minggu, 27 Agustus 2017 di Sunter Food Point-Jakarta ini, akan dihadiri oleh para pendiri dan perwakilan anggota dari berbagai wilayah.

Untuk itu KIB akan bekerja sama dengan Organisasi manapun yang memiliki Platform yang sama yaitu Organisasi yang menghargai Kebhinekaan di seluruh Bumi Nusantara serta berwawasan Kebangsaan. Demikian Andrew.****

 

One Comment - Write a Comment

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa