Nasir Nyatakan Siap ‘Runing’ Di Pilwali Kota Baubau

IMG-20170501-WA0008Klikaktifis.com – Nasir menyatakan siap maju di Pilwali Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara 2018 mendatang.

Saat Ditemui di gedung DPR RI Jakarta Senin (01/05), Nasir mengaku sudah mengkomunikasikan dengan beberapa koleganya di DPP Partai politik di Jakarta terkait kesiapannya untuk ikut bertarung dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

“Saya juga sudah komunikasi ke daerah dan sedang konsolidasi. Sebagai anak muda harus siap kapanpun dibutuhkan, semua warga negara mempunyai hak yang sama untuk dipilih, memilih, dicalonkan dan mencalonkan, tegas nasir yang juga pengacara ini.

Saat ditanya redaksi, bagaimana pembangunan dibawah kepemimpinan Wali Kota AS Tamrin sekarang.

Kata Nasir, jujur saya katakan ada dan kedepannya harus digenjot lagi. Terutama mengurangi angka pengangguran dari angka 7 persen.

Meski telah didorong kolega-koleganya di Jakarta Nasir menyatakan tetap akan realistis, bila hasil survey dan elektabilitas tidak memuaskan tapi ikhtiar tetap akan di lakukan dengan maximal, ujar alumnus kursus lemhanas 2013 partai politik ini.

Komunikasi politik terus dilakukan, kata pemuda yang berdomisili di Jalan Cendana kota Baubau ini.

“Baliho, baju kaos, spanduk dan kebutuhan sosialisasi lainnya sedang dipersiapkan dan semua akan di kerjakan oleh TemanNasir termasuk tim cyber di media sosial. Kalau sudah jadi secepatnya akan disebar di 43 kelurahan”, ungkap Nasir.

“Pembangunan di BauBau harus dilanjutkan, dan secara pribadi saya mengapresiasi beliau (Wali Kota Sekarang) yang sudah memimpin kota tercinta itu”, pungkas mantan aktifis kemahasiswaan berbasis Islam modernis ini.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa