Musa Marasabessy ; Jonru Tak Pernah Bilang Muanas Anak PKI

IMG-20170916-WA0000Klikaktifis.com – Manusia ditakdirkan untuk memiliki beragam rasa. Ada suka, ada duka. Ada cinta, ada benci. Ada sayang, ada iri. Semuanya lengkap. Paket komplit yang membuat kita dinamakan manusia, bukan malaikat.

Sesungguhnya rasa benci adalah sebuah rasa yang dipelihara karena kita terlalu rapat membuat tembok pertahanan untuk menjaga ego pribadi.

Memelihara harga diri serta nilai-nilai yang diyakini di tempat yang terlalu tinggi. Bahkan seringkali memandang lingkungan sebagai racun yang sangat mematikan. Demikian di sampaikan Musa Marasabessy Danwil Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) Jaktim dalam perbincangan dengan redaksi, Minggu (17/09)

Menurut Musa, Kalimat diatas pantas disandang Muanas alaidid (pelapor Jonru Ginting ke Polisi). Muanas mungkin sudah sangat membenci Jonru sehingga apapun yang dibuat Jonru selalu dicari cari kesalahan nya.

“Setahu saya Jonru tidak pernah katakan bahwa Muanas adalah anak PKI atau anak tokoh PKI DN.Aidi. ,Ini mungkin perasaan bung Muanas saja”, sebut alumni kerusuhan Ambon ini.

Musa menegaskan, silahkan kalau Muanas punya bukti kuat sebagai seorang advokat seharusnya Muanas lebih menggunakan akal sehat dan bukti ketimbang baperan dalam membuat laporan polisi.

Dalam beberapa pekan ini kami selalu mendampingi Jonru tapi tidak pernahmendengar kalau pak jonru katakan bahwa muanas anak PKI atau anak tokoh PKI DN Aidit.

“Jangan baperlah ah bung Muanas, dikit-dikit lapor polisi. Jangan terlalu banyak cari muka, cari makan dengan memfitnah orang lain”, pungkas Musa.

Seperti di ketahui, Muanas adalah orang yang melaporkan Jonru karena di anggap selalu menebar kebencian di akun medsosnya.

Kemudian di respon Jonru dengan membuat tulisan yang menghubungkan Muanas dengan DN Aidit karena kemiripan nama.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa