Mujib Rahmat Sambangi Masyarakat Mijen Kota Semarang

IMG-20160712-WA0027

Kliaktifis.com -Usai libur lebaran idul fitri anggota MPR RI dari fraksi partai golkar H. Mujib rahmat halal bi halal menyambangi masyarakat mijen kota semarang.

Acara yang bertempat di balai kelurahan polaman mijen kota semarang ini, dikemas dalam silaturahmi dan sosialisasi kebangsaan. Hadir tokoh-tokoh masyarakat mijen dan ketua DPD golkar Kota semarang Petit widi atmoko.

Dalam sambutannya petit mengatakan, kami sangat mengapresiasi acara ini, apalagi ini adalah acara yang pertama dilakukan oleh pak mujib sebagai anggota MPR setelah libur lebaran hari raya idul fitri.

“Semoga ini menjadi pertanda baik untuk masyarakat mijen. karena selain politisi yang matang beliau ini juga seorang ulama yang hafal al quran, sehingga mudah-mudahan membawa berkah untuk perjalanan kita semuanya kedepan”, ujarnya.

Sementara Mujib rahmat dalam ceramahnya menghimbau kepada masyarakat untuk saling memaafkan satu sama lain dan rukun dalam bermasyarakat agar tercipta tatanan kehidupan berbangsa yang berkeadaban.

Mujib juga mengajak masyarakat untuk menjaga pancasila. Dalam konteks lebaran ini maka cocok kita terapkan sila kemanusiaan yang adil dan beradab serta sila persatuan indonesia.

“Silaturahmi dan saling memaafkan diantara kita, akan berdampak pada kondisi masyarakat yang berkeadaban dan memiliki komitmen persatuan yang kuat. sehingga kita tidak mudah untuk dipecah belah disaat situasi bangsa kita yang kompleks ini”, ungkapnya.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa