MSC Kenalkan Produk Layanan Kerajinan Tangan Pada Lansia

IMG-20170506-WA0017Klikaktifis.com – Muhammadiyah Senior Club (MSC) kembali melanjutkan agenda roadshow pada tingkat RT/RW di Rawamangun pada Sabtu (6/05/2017) dalam rangka terus mengenalkan konsep dan gagasan layanan yang telah dirumuskan oleh sekelompok anak muda MPS PP Muhammadiyah. Jumlah lansia yang telah terdaftar sejumlah 35 orang.

Adapun tujuan khusus yang hendak dicapai dari road show kesekian kalinya adalah sebagai upaya untuk mendapatkan penilaian yang berbeda pada tempatkan yang berbeda dari sebelumnya, ujar Samsul Bahri Nasution S. Psi, Direktur Muhammadiyah Senior Club dalam perbincangan dengan redaksi, Sabtu (06/05).

Kata Syam, Walaupun dari hasil survey dan pengamatan tim bahwa respon konsumen positif dan menyambut baik. Namun tim merasa kurang puas sehingga diadakan road show ditempat yang berbeda dengan harapan memperoleh saran yang lebih meyakinkan akan mutu produk nantinya.

tim MSC tidak ingin mengecewakan orang tua yang berusia lanjut yang akan menjadi anggota Muhammadiyah Senior Club nantinya.

Semangat itulah yang menjadi pegangan tim untuk tidak pernah lelah, terus mencari formula yang pas sesuai kebutuhan orang tua yang berbeda satu sama lain.

Melihat orang tua senyum semeringah setelah ikut program layanan MSC adalah kebahagiaan yang tidak ternilai apapun.

“Road show kali ini sangat spesial karena mengenalkan langsung contoh produk layanan yang telah siap dipasarkan pada konsumen”, sebut Syam.

Tim MSC telah merekrut seorang tutor ekspert sebagai bukti keseriusan MSC dalam melayani orang tua.

Adapun acara di mulai dengan pemaparan peningkatkan kualitas Kebahagiaan warga senior (Lansia) lingkungan perkotaan kepada peserta, sosialisasi Program Muhammadiyah Senior Club oleh Dinil Abror Sulthani M. Pd. I

Dan Pengenalan produk layanan kerajinan tangan dan manfaatnya bagi kesehatan senior.

“Kunci semangat tim yang saya komandoi ini adalah kebahagiaan orang tua kado terindah seorang anak. Maka landasan gerakan kami teologi Al-Ma’un Gaya Baru”, Demikian Syam.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa