Marasabessy : Bang Japar Hanya Satu Di Bawa Hj. Fahira Idris

IMG-20170807-WA0002Klikaktifis.com – Komandan Kebangkitan Jawara & Pengacara (Bang Japar) wilayah Jakarta Timur Musa Marasabessy mengatakan sikap saling menghormati harus tertanam dalam diri Manusia agar keindahan dalam kebersamaan dapat terwujud.

Inilah yang harus terus kita rajut, apalagi Di Bang Japar Bukan Hanya Ada Orang Betawi Tapi Semua Suku Ada disini.

Bang Japar Adalah Ormas yang bernuansa Islam tapi berasas Pancasila. Indonesia negara majemuk yang terdiri dari berbagai suku, ras, agama, dan budaya.

“Mewujudkan kebersamaan dalam bangsa yang majemuk menjadi tantangan. Namun, hal itu harus mampu diwujudkan”, kata Marasabessy dalam perbincangN dengan redaksi, Senin (07/08).

Menurut Musa agar dapat terwujud, maka tidak boleh ada kelompok yang ingin menang sendiri dan tidak boleh ada kelompok yang ingin menguasai kelompok lain. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara semua sama. Tidak boleh ada diktator mayoritas maupun tirani minoritas.

Marasabessy berpesan kiranya sikap saling pengertian dan menghormati perlu diresapi dan dihayati bersama-sama. kebersamaan sepatutnya tidak hanya Dijadikan tema Saja, tetapi terus menerus dan menjadikannya bagian di dalam suasana kebatinan manusia.

Sebagai anggota Bang Japar patut kita syukuri Karena Ormas telah resmi terdaftar di KemenkumHAM RI dan Juga Yayasan LABH Bang Japar, sebut Musa.

Lanjut dia, Bang Japar di negeri ini hanya satu yakni Bang Japar yang ketua umum nya HJ.Fahira Idris.SE.MH.

Dan kalau ada yang membawa bawa Bang Japar tandingan oleh oknum tertentu ujar alumni kerusuhan Maluku ini meminta agar berhento.

Stop Sudah jangan ganggu keluarga besar Bang Japar, kalau mau bangun ormas atau LSM yang lain silahkan tapi jangan membawa bawa nama Bang Japar.****

Kawal Kedaulatan Bangsa