Marasabessy : Akhirnya Doa Umat Islam Dijawab Allah

IMG-20170509-WA0020Klikaktifis.com – Tidak ada kericuhan, tidak ada bentrok walau massa sempat kecewa atas hukuman yang dibacakan hakim, massa begitu tertib. Saat Hakim PN Jakut Membacakan Vonis Atas Si Penista Agama Dan Ulama oleh Basuki T. Purnama (BTP) alias Ahok.

Dua Tahun Hukuman Penjara Kepada BTP, aspirasi Umat Islam adalah supaya majelis hakim memberikan vonis seadil-adilnya dalam perkara penodaan agama yang menjerat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai terdakwa. Demikian di sampaikan Komandan wilayah Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy pada awak media di Ragunan Jakarta, Selasa (09/05).

Kata Marasabessy, Kami bersyukur doa umat didengar Allah SWT. Dia meyakini bahwa hakim dalam memberikan putusan adil dengan menjatuhkan vonis penjara kepada Ahok

“Saya yakin doa kita dikabulkan oleh Allah pada hari Ini dengan izin Allah penista agama dipenjara. Saya tidak tahu bagaimana Allah akan memenjarakannya. Yang saya tahu Allah azizun hakim,” tambah alumni kerusuhan Ambon ini.

Mengapresiasi tinggi kepada massa aksi yang menjaga kedamaian dan ketertiban saat aksi berlangsung, pungkas Musa.

Diketahui sampai berita ini di turunkan, ratusan masa pendukung Ahok masih bertahan di rutan Cipinang Jakarta Timur. Mereka memaksa kepala rutan agar Ahok di beri waktu 10 menit untuk menemui masa.

Masa mengancam akan tetap bertahan jika tuntutan mereka tak di penuhi. Sampai saat ini pihak kepolisian sedang bersiap-siap membubarkan masa aksi jika sampai pukul 18.00 WIB sesuai UU.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa